Jakarta
Oleh Alfian Risfil Auton pada hari Senin, 10 Jul 2017 - 22:30:33 WIB
Bagikan Berita ini :

PDIP Putuskan Tak Jadi Oposisi Anies-Sandi

43pdip2.jpg
Ilustrasi (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--PDIP memutuskan tidak akan menjadi oposisi Pemprov DKI Jakarta di bawah kepemimpinan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Sekretaris Fraksi PDIP DPRD DKI, HE Syahrial menyatakan, partainya tidak mau berseberangan dengan kepemimpinan Anies-Sandi.

"Kami tidak akan menjadi oposisi, kami justru akan bekerjasama dengan Anies-Sandi," kata Syahrial di DPRD DKI, Jakarta, Senin (10/7/2017).

Syahrial berharap, Anies-Sandi memiliki program yang baik untuk rakyat kecil. Dengan begitu pihaknya tak keberatan untuk bekerjasama. Menurut Syahrial, program tersebut antara lain adalah program-program untuk kesejahteraan rakyat, mencerdaskan seluruh masyarakat dan program yang baik lainnya.

"Namun jika Anies-Sandi tidak menjalankan program yang memihak masyarakat, kami akan mengkritisi mereka," ujar dia.

Sebelumnya Syahrial juga tampak hadir di acara Halal Bihalal keluarga besar DPD Gerindra DKI Jakarta yang digelar di kantor DPD Gerindra DKI, Jalan Suprapto, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Minggu (9/7/2017). PDIP merupakan salah satu partai besar yang mendukung pencalonan Ahok-Djarot pada Pilkada DKI Jakart 2017. Dalam hajatan politik yang digelar dua putaran tersebut, Ahok-Djarot kalah oleh Anies-Sandi yang didukung Gerindra, PKS, PAN, dan Perindo. (plt)

tag: #aniessandi  #pdip  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...