Berita
Oleh M Anwar pada hari Senin, 24 Jul 2017 - 18:41:52 WIB
Bagikan Berita ini :

Di Bui, Ahok Banyak Habiskan Waktu dengan Baca Buku Agama

51index.jpg
Basuki Tjahaja Purnama (Sumber foto : Dok Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Sudah hampir tiga bulan lamanya Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menjalani masa hukumannya di tahanan. Mantan orang super sibuk dan orang nomor satu di DKI Jakarta itu kini lebih banyak menghabiskan waktunya dengan membaca buku terutama buku agama

“Pak Ahok sehat, aktivitasnya sedang banyak baca buku-buku agama,” ujar salah satu kuasa hukumnya, Humphrey R. Djemat, Senin (24/7/2017)

Humphrey mengatakan, Ahok bisa membaca buku agama karena dibawakan oleh anggota keluarga dan teman-temannya saat datang menjenguk. Meski di dalam tahanan, Ahok masih mengikuti perkembangan informasi di luar jeruji besi. Beberapa kerabat juga kerap memberikan update informasi tentang apa yang terjadi di luar sana. “Memang orangnya kan suka ngobrol, extrovert gitu, bukannya menjadi menyepi, ya tetap seperti biasa saja,” ucapnya.

Humphrey berujar dalam waktu dekat dia juga akan datang kembali menjenguk Ahok. “Memang ada rencana dalam waktu dekat, mau ngobrol tentang buku yang mau saya bikin tentang sidang.” (aim)

tag: #ahok  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement