Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Selasa, 15 Agu 2017 - 16:51:44 WIB
Bagikan Berita ini :

Fahri: Jalan-Jalan di Orchard Road, Novel Kayak Koruptor BLBI

76fahri_2.jpg
Fahri Hamzah (Sumber foto : Dok/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah meminta penyidik KPK Novel Baswedan segera kembali ke Indonesia jika telah sehat.

Sebab, kata Fahri, dirinya melihat video yang beredar yang memperlihatkan Novel tengah berjalan di kawasan perbelanjaan Orchard Road, Singapura.

"Saya melihat video Novel jalan-jalan di Orchard Road, ya tolong di klarifikasi kalau dia jalan-jalan di Orchard artinya dia sehat, ya pulanglah ditangani oleh dokter-dokter Indonesia bicara disini. Ada apa sembunyi di Singapura kayak koruptor BLBI gitu loh. Datang aja ke sini kita curiga nih datang ngomong baik-baik," kata Fahri di Nusantara III DPR, Jakarta, Selasa (15/8/2017).

Fahri mengungkapkan, kehadiran Novel untuk memberikan keterangan di Indonesia sangat diharapkan agar tidak muncul kecurigaan satu sama lain.

Ia pun siap memfasilitasi Novel dengan memberikan perlindungan dalam memberikan keterangan.

"Tapi ngomong yang benar jangan cari sensasi. Kalau sehat pulang lah," tukasnya.

Diketahui sebelumnya, Novel mendapatkan teror penyiraman air keras oleh orang tidak dikenal usai menjalankan Solat Subuh di sebuah Masjid di kawasan rum‎ahnya di Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada 11 April 2017, lalu.

Akibatnya, Novel mengalami kerusakan mata yang cukup parah hingga harus dilarikan ke rumah sakit mata di Singapura. Saat ini, Novel sudah dilakukan perawatan medis lebih dari tiga bulan di Rumah Sakit di Singapura.

Novel pun akan segera menjalani operasi besar terhadap mata kirinya tepat pada hari kemerdekaan RI, Jumat, 17 Agustus 2017. Novel ikhlas apapun yang akan terjadi terhadap matanya setelah dilakukan operasi besar oleh tim dokter.‎

tag: #fahri-hamzah  #kpk  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Gerindra Buka Suara Soal Susunan Kabinet Prabowo Beredar

Oleh Sahlan Ake
pada hari Selasa, 30 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Partai Gerindra buka suara, terkait beredarnya susunan kabinet Presiden-Wakil Presiden Periode 2024-2029 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuking Raka di masyarakat. Ketua ...
Berita

Kredit UMKM Bank DKI Tumbuh 39,18%

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI terus fokus tingkatkan portofolio UMKM sesuai dengan visi dan misi bank. Sampai dengan Q1 2024, kredit dan pembiayaan UMKM  naik 39,18% dari Rp3,8 triliun ...