Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Rabu, 04 Okt 2017 - 12:22:34 WIB
Bagikan Berita ini :

Herman Khaeron Dilantik Jadi Pimpinan Komisi VII

39Herman-Khaeron.jpg
Herman Khaeron (Sumber foto : Istimewa)

Pelantikan itu dilakukan di ruang rapat Komisi VII DPR, Gedung Nusantara I, Senayan, Jakarta, Rabu (04/10/2017) dipimpin Wakil Ketua DPR Agus Hermanto.

Agus berharap, dengan pergantian pimpinan tersebut, Komisi VII dapat terus melanjutkan dan meningkatkan kinerjanya dengan baik.

Sementara itu dalam sambutan pembukaannya sebagai Wakil Ketua Komisi VII DPR, Herman Khaeron mengatakan bahwa tugas baru yang diembannya saat ini merupakan penugasan kedua, setelah sekian tahun menempati komisi yang mengurusi bidang pertanian pada waktu sebelumnya.

"Bagi saya ini adalah penugasan kedua setelah ditugaskan sebelumnya di Komisi IV. Seperti yang telah dilakukan di Komisi IV, bersama seluruh Pimpinan dan Anggota Komisi IV dahulu, saya juga akan membangun sistem kekeluargaan yang baik. Sebab kebersamaan itu dibangun semata-mata untuk bermitra dengan pemerintah secara baik," ucap Herman.

Acara pelantikan Pimpinan Komisi VII DPR itu juga ditandai dengan simbolisasi penyerahan palu pimpinan sidang kepada Herman Khaeron selaku Pimpinan yang baru.(yn)

tag: #hermankhaeron  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement