Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Kamis, 19 Okt 2017 - 07:57:11 WIB
Bagikan Berita ini :

Pidato Prabowo Soal Katak dalam Tempurung, Nokia dan iPhone

18PRABOWO.jpg
Prabowo Subianto (Sumber foto : istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengumpulkan seluruh pengurus partai dari tingkat ranting sampai DPP di Sentul International Convention Center, Bogor, Rabu (18/10/2017). Dalam kesempatan itu, Prabowo membanggakan kader-kader muda Gerindra.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas perjuangan kalian semua di daerah, ranting, anak cabang, PAC, DPC, DPD," kata Prabowo dikutip dari akun Facebook Gerindra.

Di hadapan 10 ribu kader, Prabowo mengingatkan bahwa harus berani mengkoreksi diri sendiri. Tidak boleh merasa paling besar dan merasa paling hebat.

"Bangsa kita, rakyat kita, biasanya condong untuk menjadi jago di kandang sendiri, seperti katak dalam tempurung. Merasa besar padahal tidak besar, merasa hebat, padahal tidak hebat, kita harus koreksi diri kita sendiri," kata Prabowo.

Mantan Danjen Kopassus ini mengatakan, tidak boleh takut dikoreksi oleh orang lain. Mengkoreksi bukan berarti membenci. Dia juga menyinggung kegemaran bangsa dewasa ini suka mengejek orang lain.

"Kita tidak boleh segan menggunakan kesempatan untuk saling koreksi saling memperbaiki. Kalau koreksi tidak berarti membenci, tapi sifat bangsa kita, kita sering suka mengejek, kadang ada anak muda mungkin salah langkah, jangan diketawain," kata Prabowo.

Prabowo pun memotivasi anak-anak muda di Gerindra agar tak menjadi orang yang malas. Pemuda harus rajin bangun pagi. Jangan takut miskin, harus bangga bisa berdiri di atas kaki sendiri.

Dia pun bercerita banyak anak-anak muda yang dikader oleh Gerindra. Harus ditatar di Hambalang, agar tak mudah menyerah dan mampu berjuang.

"Biar tidur di tenda, masih bagus ada tenda, yang angkatan pertama dulu di kandang kambing," kata Prabowo.

Prabowo pun sengaja mengumpulkan seluruh pengurus Gerindra di Sentul untuk mengucapkan terima kasih. Dia tak mau hanya sekadar mengucapkan lewat pesan singkat SMS atau Whatsapp saja.

"Saya kumpulkan kalian di sini sebetulnya untuk ucapkan terima kasih dan hormat kepada kalian.

"Kalian hanya sekadar dikirim apa itu, WA. Itu generasi kalian itu, WA. Dulu saya hanya pakai Nokia," kata Prabowo disambut tawa para hadiri.

Prabowo pun nyeletuk dengan nada bercanda.

"Kurang ajar ya kalian ya, ditertawakan karena pakai Nokia. Tapi sekarang sudah pakai iPhone. Jangan lo kira gue enggak bisa punya iPhone," kata Prabowo disambut kembali tawa ribuan kader Gerindra. (Mdk/icl)

tag: #partai-gerindra  #prabowo-subianto  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Hadiri Penetapan Presiden-Wapres Terpilih, Anies Hormati Proses Bernegara

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 24 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Paslon Capres-Cawapres 01 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar menghadiri, acara penetapan presiden-wakil presiden pemenang Pilpres 2024. Acara tersebut, diselenggarakan di ...
Berita

Kenakan Kemeja Putih Prabowo-Gibran Tiba di KPU

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Paslon Capres-Cawapres 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka tiba di Gedung KPU RI, Jakarta, Rabu (24/4/2024). Pasangan pemenang Pilpres 2024 itu, sampai di Gedung ...