Berita
Oleh M Anwar pada hari Rabu, 01 Nov 2017 - 08:53:41 WIB
Bagikan Berita ini :

Sandiaga : Alexis Harus Tobat Nasuha!

73IMG-20170208-WA264.jpg
Wakil Gubernur Sandiaga Uno (Sumber foto : Dokumen TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Dalam beberapa hari terakhir ini masyarakat dihebohkan dengan langkah Gubernur Jakarta Anies Baswedan dalam menutup Hotel Alexis yang dianggap melakukan praktek prostitusi terselubung.

Meski demikian, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menegaskan bahwa keputusan Pemprov untuk tidak melanjutkan ijin usaha Hotel Alexis adalah biar mereka benar-benar tobat nasuha.

"Kita kan di dalam beragama itu kalau sudah bertaubat nasuha harus diterima," ujar Sandi di Balai Kota , Jakarta, Selasa (31/10/2017)

Menurutnya, jika mereka sudah bertobat bisa saja ijin operasional diberikan lagi. "Tentu dengan aturan yang ada," kata Sandi.

Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP DKI Jakarta, Edy Junaedi juga enggan memberikan komentar terkait peluang Alexis untuk membuka kembali izin usahanya.

"Saya enggak mau mengkomentari itu. Yang jelas sekarang dia (Hotel dan Griya Pijat Alexis) tidak diperpanjang saja izinnya," kata Edy.

Diketahui, dalam konpers yang dilakukan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno di Balai Kota dengan tegas keduanya menyampaikan keputusan Pemprov DKI yang menolak perpanjangan izin usaha yang diajukan Hotel Alexis. (aim)

tag: #janji-tutup-alexis  #sandiaga-uno  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
DD X Teropong Senayan
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Jazilul Sepakat Rencana Pemerintah Bubarkan Lembaga Yang Tak Produktif

Oleh Sahlan Ake
pada hari Senin, 13 Jul 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Wakil Ketua MPR Jazilul Fawaid mendukung rencana Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) yang ingin membubarkan lembaga yang ...
Berita

Saifullah Tamliha: Pancasila Masuk Kurikulum Pendidikan, Koreksi Total Pada Era Reformasi

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Anggota MPR Fraksi PPP Saifullah Tamliha menceritakan ketika dirinya sekolah kerap menjadi juara dalam lomba cerdas cermat dan pidato tentang Pancasila. Diakui pada masa ...