Berita
Oleh M Anwar pada hari Rabu, 01 Nov 2017 - 08:53:41 WIB
Bagikan Berita ini :

Sandiaga : Alexis Harus Tobat Nasuha!

73IMG-20170208-WA264.jpg
Wakil Gubernur Sandiaga Uno (Sumber foto : Dokumen TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Dalam beberapa hari terakhir ini masyarakat dihebohkan dengan langkah Gubernur Jakarta Anies Baswedan dalam menutup Hotel Alexis yang dianggap melakukan praktek prostitusi terselubung.

Meski demikian, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menegaskan bahwa keputusan Pemprov untuk tidak melanjutkan ijin usaha Hotel Alexis adalah biar mereka benar-benar tobat nasuha.

"Kita kan di dalam beragama itu kalau sudah bertaubat nasuha harus diterima," ujar Sandi di Balai Kota , Jakarta, Selasa (31/10/2017)

Menurutnya, jika mereka sudah bertobat bisa saja ijin operasional diberikan lagi. "Tentu dengan aturan yang ada," kata Sandi.

Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP DKI Jakarta, Edy Junaedi juga enggan memberikan komentar terkait peluang Alexis untuk membuka kembali izin usahanya.

"Saya enggak mau mengkomentari itu. Yang jelas sekarang dia (Hotel dan Griya Pijat Alexis) tidak diperpanjang saja izinnya," kata Edy.

Diketahui, dalam konpers yang dilakukan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno di Balai Kota dengan tegas keduanya menyampaikan keputusan Pemprov DKI yang menolak perpanjangan izin usaha yang diajukan Hotel Alexis. (aim)

tag: #janji-tutup-alexis  #sandiaga-uno  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement