Jakarta
Oleh Alfian Risfil Auton pada hari Minggu, 24 Des 2017 - 05:53:41 WIB
Bagikan Berita ini :
Asian Para Games 2018 Photo Challenge

Sandi: Jakarta Harus Ramah Difabel

58sandiasianparagames.jpg
Sandiaga Uno di acara 'Asian Para Games 2018 Photo Challenge' di Museum Seni Rupa dan Keramik, Kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, Sabtu (23/12/2017). (Sumber foto : Alfian Risfil/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengapresiasi kegiatan 'Asian Para Games 2018 Photo Challenge' yang berisi workshop dan pameran foto di Museum Seni Rupa dan Keramik, Kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, Sabtu (23/12/2017).

Dalam sambutannya, Sandi menyebut kegiatan ini akan membantu Kota DKI sebagai kota ramah difabel selain menyemarakkan demam Asian Para Games 2018.

"Saya menyatakan kita harus lebih berpihak pada teman-teman difabel. Kita menyatakan ingin terlibat dan hadir di ajang Asian Para Games 2018. Kita tuan rumah dan ini tidak main-main. Kita harus memastikan betul-betul muka Indonesia juga Jakarta menjadi kebanggaan kita," ucap Sandi.

Sandi menyebut terdapat 4.000 atlet difabel yang akan hadir dan berkompetisi di Asian Para Games pada 6-13 Oktober 2018 mendatang.
Kehadiran para atlet, sambungnya, akan berdampak dalam kesadaran peningkatan akses masyarakat difabel baik motivasi maupun mobilitasnya.

"Jakarta harus ramah difabel. Kita akan diaudit sarana dan tempat yang menjadi venue dan ajang Asian Para Games agar ramah difabel. Saya pastikan anggarannya ada," tegas Sandi.

Sandi juga berharap kegiatan Asian Para Games 2018 Photo Challenge akan membantu publik memahami ajang Asian Para Games 2018. Apalagi, ia menuturkan Asian Para Games dilaksanakan usai penyelenggaraan Asian Games pada Agustus 2018.(plt)

tag: #sandiaga-uno  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Peduli Kemanusian, Konas Menwa Indonesia Gandeng PMI DKI Gelar Baksos Donor Darah

Oleh windarto
pada hari Selasa, 11 Agu 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Komando Nasional Resimen Mahasiswa (Konas Menwa) Indonesia kembali menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) guna membantu penanganan covid-19 di Kantor Kelurahan Ragunan, ...
Jakarta

Berkat Kebijakan Anies Atasi Covid-19, Investor Masih Percaya

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Provinsi DKI Jakarta mencatatkan nilai realisasi investasi tertinggi secara nasional. Pada Triwulan II Tahun 2020, total investasi di DKI sebesar Rp30,1 triliun. Dinas ...