Berita
Oleh M Anwar pada hari Senin, 06 Nov 2017 - 09:27:21 WIB
Bagikan Berita ini :

Pangeran Arab Saudi Tewas dalam Kecelakaan Helikopter

80kecelakaan-helikopter.jpg
Lokasi kecelakaan helikopter yang membawa Pangeran Mansour bin Muqrin jatuh yang jatuh di pegunungan barat daya negara Arab Saudi (Sumber foto : Istimewa)

JEDDAH (TEROPONGSENAYAN)--Sebuah helikopter yang membawa Pangeran Arab Saudi Mansour bin Muqrin jatuh di pegunungan barat daya negara tersebut. Insiden tersebut menyebabkan Pangeran Mansour meninggal dunia. Demikian dilaporkan kantor berita Saudi Press Agency (SPA).

Seperti diberitakan Arabnews, selain Pangeran Mansour, helikopter tersebut juga membawa Wakil gubernur provinsi Asir dan tujuh orang lainnya.

Kecelakaan itu terjadi pada Minggu (5/11/2017) malam waktu setempat. Helikopter itu membawa Pangeran Mansour bin Muqrin dan pejabat daerah lainnya usai kembali dari sebuah kunjungan inspeksi reguler, kata laporan tersebut, mengutip juru bicara Kementerian Dalam Negeri Arab Saudi.

Para pejabat tersebut sebelumnya meninjau sejumlah proyek pesisir di sebelah barat kota Abha.

"Saat kembali di malam hari pada hari yang sama, kontak dengan pesawat hilang di sekitar cadangan Reda," kata laporan tersebut.

Kementerian Dalam Negeri tersebut tidak menyebutkan penyebab kecelakaan, hanya mengatakan bahwa reruntuhan telah ditemukan dan berupaya mencari korban selamat.(yn)

tag: #arab-saudi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement