Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Senin, 06 Nov 2017 - 13:43:03 WIB
Bagikan Berita ini :

Herman Khaeron Lepas Peserta Gerak Jalan di Cirebon

9Herman-Khaeron.jpg
Herman Khaeron melepas peserta jalan santai di kawasan Stadion Madya (GOR Bima) Cirebon, Minggu (5/11/2017) (Sumber foto : Mandra Pradipta/TeropongSenayan)

CIREBON (TEROPONGSENAYAN)--Anggota DPR Herman Khaeron melepas peserta gerak jalan santai di kawasan Stadion Madya (GOR Bima) Cirebon, Minggu (5/11/2017). Acara itu digelar Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI).

Gerak jalan yang diikuti 5 ribu peserta ini berlangsung meriah, lantaran menjadi ajang silaturahmi.

"Awalnya kegiatan ini diadakan oleh Majelis Wilayah KAHMI Kota Cirebon, kemudian berkembang dan diadakan oleh Wilayah Ciayumajakuning," kata Herman dalam keterangan tertulisnya, Senin (6/11/2017).

Menurut anggota DPR dari Dapil Jabar VIII yang meliputi Kabupaten Cirebon, Kabupaten Indramayu dan Kota Cirebon itu, tujuan kegiatan ini untuk meningkatkan kebersamaan dan silaturahmi, tidak hanya bagi warga KAHMI tetapi juga warga masyarakat umum.

Dalam kesempatan yang sama, Pimpinan Majelis Wilayah KAHMI Jawa Barat, Adang Jumhur menjelaskan kegiatan ini merupakan wujud pemersatu dan shillaturahmi antar alumni keluarga besar HMI se Jawa Barat.

"Melalui kegiatan ini diharapkan, KAHMI sehat Indonesia sehat, KAHMI bersatu Indonesia bersatu," pria Guru Besar IAIN Syekh Nurjati Cirebon.

Mengenai jumlah peserta, Adang menerangkan awalnya panitia menyediakan sebanyak 1.100 kaos, namun banyak peserta yang tidak kebagian. Menunjukkan jumlah peserta melebihi dari yang dijadwalkan.(yn)

tag: #hermankhaeron  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement