Bisnis
Oleh Bani Saksono pada hari Kamis, 23 Nov 2017 - 12:44:09 WIB
Bagikan Berita ini :

Forwakop-Kemenkop Gelar SME-5K Run 2017 Berhadiah Total Rp 100 juta

23LOGO SME RUN copy.jpg
logo sme-5k run 2017 (Sumber foto : forwakop)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) – Untuk yang kesekian kalinya Forum Wartawan Koperasi (Forwakop) menggelar even olah raga. Kali ini, bekerja sama dengan Kementerian Koperasi dan UKM, Forwakop akan menyelenggarakan SME-5K Run 2017 - Series I, dengan peserta dari berbagai kalangan, termasuk pelaku koperasi dan UKM.

Acara yang mengambil motto ‘Semangat Berlari Untuk Mencapai Kesuksesan’ ini akan dilepas oleh Menteri Koperasi dan UKM AAGN Pupayoga dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno. Acara ini juga akan diikuti para deputi dan direksi Badan Layanan Umum (BLU) yang ada di lingkungan Kemenkop.

Ketua Panitia SME 5K Run 2017 M Chakim mengatakan, event ini akan diadakan pada Minggu, 17 Desember 2017, pukul 06.00 Wib. Para peserta akan mengambil start dan finish di kantor Kementerian Koperasi dan UKM, Jln. HR Rasuna Said kav 3-4 Kuningan, Jakarta Selatan."Kegiatan ini kami gagasan untuk memberikan semangat kepada masyarakat luas bahwa ditengah kesibukan kita, jangan lupa berolahraga untuk tetap menjaga kebugaran tubuh kita," kata Chakim di Jakarta, Kamis (23/11/2017).

Chakim menjelaskan, Forwakop SME 5K RUN bertujuan mengajak para pelaku UKM dan lapisan masyarakat luas untuk hidup sehat dengan berolahraga lari. SME 5K Run 2017 ini juga akan dimeriahkan dengan UKM Morning Market yang menjual produk-produk UKM baik kuliner maupun handycraft. Juga akan ada kegiatan donor darah dari PMI, go massage gratis, dan panggung hiburan.

Sedangkan, Wakil Ketua Panitia Gemma Sasmita menambahkan, pihaknya menyediakan beragam doorprize dari berbagai produk dengan total senilai Rp 100 juta. Antara lain Elite Club- 50 voucher datang ke Elite Club Rasuna dan voucher gratis 6 bulan membership, ditambah instruktur senam pemanasan sebelum start, produk-produk elektronik dari Panasonic.

Hadiah doorprize lainnya berupa vocher menginap di hotel, sepatu Eagle, pakaian dalam Rider, Indocofee, Danone, Herbalife, Sanken, Taman Safari Indonesia dan lain-lain. ‘’Selain itu, peserta jugas bisa mencuci gratis yang merupakan persembahan dari Asosiasi Laundry,’’ kata Gemma.

Adapun cara mendaftar sebagai peserta bisa secara online maupun offline dengan harga Rp 150.000 per peserta. Pendaftaran online kerja sama dengan cognitic, hanya dengan klik: http://bit.ly/2z76B4Z, www.eventbrite.com, sedangkan offline hubungi Ayu via SMS ke 0812 8569 3880. (b)

tag: #kementerian-koperasi-dan-ukm  #sandiaga-uno  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement