TSJabar
Oleh Ferdiansyah pada hari Selasa, 28 Nov 2017 - 06:24:57 WIB
Bagikan Berita ini :

Golkar Kecewa, Atribut Setnov Dukung Ridwan Kamil Dibredel

18golkar.jpg
Spanduk Golkar dukung Ridwan Kamil (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Sekretaris DPD Partai Golkar Jawa Barat, Sukim Nur Arif, menyayangkan aksi pembredelan atribut sosialisasi yang memuat gambar bakal calon Gubernur Jawa Barat dari Golkar, Ridwan Kamil, bersama ketua umum Partai Golkar, Setya Novanto.

"Kejadian pembredelan atribut sosialisasi tersebut tidak sepatutnya dilakukan, mengingat Ridwan Kamil telah diusung oleh partai (Golkar)," kata Sukim dalam rilisnya pada Senin (27/11/2017).

Terkait keberadaan foto Setya dalam atribut sosialisasi tersebut, Sukim menyatakan posisi ketua umum Partai Golkar secara de jure masih dipegang oleh Setnov. Karena itu, Setya masih dianggap sebagai simbol formal Partai Golkar sebelum dilakukan pergantian Ketua Umum.

"Sampai saat ini Ketua Umum Partai Golkar masih Pak Setnov. Jadi, menurut kami, hal yang seharusnya dilakukan memasang foto beliau bersama bakal calon yang diusung. Saya kira tidak ada masalah,” ucapnya.

Sukim menyebutkan beberapa lokasi tempat pemasangan atribut sosialisasi bakal calon Gubernur Jabar tersebut yang kini sudah dibredel. Di antaranya, lokasi Simpang Lima dan Alun-alun Tarogong Kabupaten Garut dan depan Hotel Horison, Kota Bandung.

Artibut itu masing-masing diketahui hanya bertahan dua hingga empat hari. Setelah itu, semuanya diketahui hilang. (icl)

tag: #partai-golkar  #pilkada-sulsel-2018  #ridwan-kamil  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
TSJabar Lainnya
TSJabar

Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Dilantik Rabu

Oleh Ferdiansyah
pada hari Senin, 03 Sep 2018
BANDUNG (TEROPONGSENAYAN)--Sekretaris Daerah Jawa Barat Iwa Karniwa mengatakan, pasangan Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum dijadwalkan dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, Rabu ...
TSJabar
Jadi Gubernur dan Wagub Terpilih

Ridwan-Uu Diperkenalkan dalam Rapat Paripurna DPRD Jabar

BANDUNG (TEROPONGSENAYAN)--Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat terpilih Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum diperkenal kepada anggota DPRD Jabar. Ridwan-Uu diperkenalkan dalam Rapat ...