Ragam
Oleh Ilyas pada hari Senin, 23 Mar 2015 - 06:06:43 WIB
Bagikan Berita ini :
Waspada Begal

Belum Sempat Jual Hasil Rampasan, Dua Begal

64Untitled1.jpg
Ilustrasi (Sumber foto : Istimewa)

LABUHAN BATU (TEROPONGSENAYAN) - Dua begal sepeda motor berhasil diamankan Personel Kepolisian Sektor Bilah Hulu Labuhanbatu, Sumatera Utara, pada Sabtu (21/3) sekitar pukul 14.00 WIB. Dua begal sepeda motor tersebut adalah SSH (31) dan PG (36). Keduanya warga Desa Pondok Batu, Kecamatan Bilah Hulu, Labuhanbatu.

"Mereka sempat melarikan diri usai merampas sepeda motor dan dompet berisi uang Rp700.000 milik korban Kamaluddin pada 28 Februari 2015," kata Kapolres Labuhanbatu AKBP Teguh Yuswardhie di Rantauprapat, Minggu malam.

Menurut Teguh, saat ditangkap, dari tangan kedua pelaku disita barang bukti berupa satu unit sepeda motor Yamaha Vixion, satu buah dompet dan ATM milik korban serta satu unit sepeda motor Honda Supra X.

Untungnya kata dia, hasil rampokannya berhasil diselamatkan sebelum dijual.

"Sepeda motor, dompet dan ATM milik korban berhasil diamankan sebelum sempat dijual, sepeda motor yang digunakan juga disita untuk proses lebih lanjut," sebut Kapolres Labuhanbatu.

Menurut Teguh, semula korban mengendarai sepeda motornya dan kehabisan bensin di Jalinsum Pematang Seleng Kecamatan Bilah Hulu. Lalu kedua pelaku menghampiri korban dan menanyakan surat-surat kendaraan layaknya seorang petugas kepolisian.

"Modusnya menanyakan surat-surat kendaraan, setelah itu merampasnya. Atas tindak kejahatan itu, kedua pelaku disangkakan melanggar Pasal 365 KUHPidana tentang pencurian dengan kekerasan," katanya. (iy)

tag: #begal motor  #medan  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Ragam Lainnya
Ragam

Film Buya Hamka Luar Biasa, Wajib Ditonton dan Perlu

Oleh Abdullah Al Faqir/Adang Suhardjo
pada hari Sabtu, 29 Apr 2023
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketika saya menerima undangan dari Chandra Tirta W saat itu saya sedang di Bandung, dan saya mempercepat kepulangam ke Jakarta dari rencana sebelumnya akan pulang hari ...
Ragam

Abdul Wachid Gelar Acara Bukber dan Santunan Bersama 1000 Anak-anak Yatim dan Piatu

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota DPR RI dari fraksi partai Gerindra, Abdul Wachid mengadakan acara buka bersama dan santunan bagi seribuan anak-anak Yatim dan Piatu di kediamannya. Rangkaian ...