Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Rabu, 13 Des 2017 - 20:18:28 WIB
Bagikan Berita ini :

Desak Munaslub 15 Desember 2017, Ini Alasan Agus Gumiwang

99agus.jpg
Agus Gumiwang (Sumber foto : Istimewa)


JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Sekretaris Fraksi Partai Golkar Agus Gumiwang tetap menginginkan Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) digelar pada pertengahan Desember ini.

"Tentu kami akan lakukan perjuangan di dalam rapat pleno nanti agar rapat pleno memutuskan Munaslub dilakukan selambat-lambatnya 17 Desember sehingga kita punya cukup waktu mengikuti agenda politk di 2018 khususnya di awal Januari nanti," kata Agus di Kantor DPP Partai Golkar, Rabu (13/12/2017).

Agus juga tidak bisa memastikan apakah di rapat pleno nanti seluruh pengurus Golkar menyetujui agar Munaslub digelar pada pertengahan Desember ini.

"Ya wajar kalau ada pihak-pihak yang mempunyai pemikiran lain kapan diadakannya Munaslub, saya kira itu wajar saja dan itu akan dibahas dalam rapat pleno nanti, kita akan coba cari musyawarah, masing-masing pemikiran, masing pihak ada alasan ya nanti kita akan diskusikan," katanya.

Namun, ia menyakini rapat pleno nanti akan menghasilkan keputusan secara kekeluargaan untuk kepentingan partai berlambang beringin ini kedepanya.

"Saya yakin ada titik temu karena biar bagaimanapun saya yakin ada kesadaran kolektif di rapat pleno nanti terhadap pentingnya kita mengedepankan kepentingan partai yaitu dalam rangka kita sesegra mungkin cari solusi terhadap organisasi berkaitan ketua umum kita sudah jadi terdakwa," tandasnya.

Malam ini DPP Partai Golkar akan melakukan rapat pleno untuk membahas kelanjutan dari hasil keputusan pleno pada 21 November kemarin.

Selain itu, rapat pleno akan membahas Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) atas usulan dari 34 DPD Partai Golkar.

Sementara sejumlah pengurus DPP Partai Golkar sudah mulai berdatangan seperti Plt Ketum Golkar Idrus Marham, Ketua Harian Nurdin Halid, Airlangga Hartanto, Azis Syamsudin, Roem Kono, Adies Kadir, Robert Kardinal dan pengurus lainya. (icl)

tag: #partai-golkar  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement