Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Sabtu, 23 Des 2017 - 10:50:49 WIB
Bagikan Berita ini :

Pesan Herman Khaeron, Waspadai Penimbunan Gas 3 Kilogram di Akhir Tahun

82images (5).jpg
Herman Khaeron (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Wakil Ketua Komisi VII Herman Khaeron mengatakan, potensi penimbunan gas elpiji 3 kilogram mungkin saja terjadi di akhir tahun.

Untuk itu, ia meminta Pertamina mengatur peredaran gas elpiji 3 kilogram agar kebutuhan akhir tahun bisa di terpenuhi bagi masyarakat.

"Sampai hari ini, penyaluran Pertamina pun sudah melampaui kuota subsidi, sampai Desember kemungkinan bertambah," kata Herman saat dihubungi, Jumat (22/12/2017)

Lebih jauh, politisi Demokrat ini mengharapkan Pertamina terus melakukan operasi terhadap kelangkaan gas 3 kilogram.

Jangan sampai, Pertamina kebobolan terhadap oknum yang melakukan penimbunan gas melon. Untuk itu, harus dilakukan pengawasan yang lebih ketat.

"Indikasi penimbunan juga bisa saja terjadi, demikian pertamina terus melakukan operasi pasar agar kelangkaan ini dapat segera teratasi. Bila terdapat oknum yang melakukan penimbunan, selayaknya diberi sanksi tegas," tutupnya.(yn)

tag: #hermankhaeron  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 28 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...
Berita

DPR Sahkan RUU Daerah Khusus Jakarta Jadi UU

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --DPR RI resmi mengesahkan Rancangan Undang-Undang Daerah Khusus Jakarta (RUU DKJ) menjadi Undang-Undang (UU). Pengesahan dilakukan pada Rapat Paripurna DPR RI ke-14, di ...