TSJateng
Oleh Ferdiansyah pada hari Rabu, 03 Jan 2018 - 08:46:34 WIB
Bagikan Berita ini :

Sudirman Said Mengaku tak Punya Uang Ikut Politik

76(KabinetKerja)SudirmanSaidIII.jpg
Sudirman Said (Sumber foto : Dokumen TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Calon Gubernur Jawa Tengah yang diusung Partai Gerindra, PKS, dan PAN, Sudirman Said mengatakan dirinya bukan orang yang memiliki cukup uang dalam proses berpolitik. Ia mengatakan bahwa dirinya hanyalah profesional yang memulai karir dari pegawai negeri, dan kemudian di BUMN.

"Anda bisa ukur lah penghasilan saya berapa kemudian tabungan saya berapa," ujar Sudirman di Hotel Ambhara, Jakarta, Selasa (2/1/2018).

Meskipun begitu, Sudirman bersyukur bahwa sampai pada proses ini selalu diperjalankan dan dipertemukan dengan orang-orang yang mau berkontribusi untuk dirinya. Ia meyakini jikakonsisten dengan hal itu maka akan bertemu dengan orang-orang yang senantiasa membantu niatnya.

Sudirman juga mengaku meskipun dalam keterbatasan tersebut, dirinya selalu berproses dengan baik. Sudirman menuturkan baliho yang terpasang di Jawa Tengah semuanya dibantu dalam proses pembayaran. "Sebenarnya banyak sekali orang yang kepingin berkontrubusi dengan proses yang baik," katanya.

Untuk pembiayaan urusan politik kedepan, Sudirman mengungkapkan akan menggalang iuran dana dengan mengajak anak-anak muda. Menurutnya, lebih baik punya pendukung yang banyak dari segi funding meskipun (jumlahnya) sedikit daripada punya pendukung satu orang tapi seluruhnya dicukupkan.

"Jadi lebih baik saya beri kebebasan orang untuk berkontribusi," ucapnya. (icl)

tag: #pilkada-jateng-2018  #sudirman-said  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
TSJateng Lainnya
TSJateng

Presiden PKS Kaget Timses Cagub Sudirman Said Ditodong

Oleh Enjang Sofyan
pada hari Selasa, 03 Jul 2018
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Presiden PKS mengaku kaget saat mengetahui salah satu tim sukses (Timses) calon gubernur Jawa Tengah Sudirman Said-da Fauziyah ditodong orang tak dikenal. "Kaget ...
TSJateng

Sudirman Said Kalah Versi Hitung Cepat, Sohibul: Saya Bangga

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Presiden PKS Sohibul Iman mengapresiasi upaya pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur, Sudirman Said-Ida Fauziah di Pilkada Jawa Tengah, Rabu (27/6/2018) ...