Berita
Oleh bachtiar pada hari Jumat, 27 Mar 2015 - 13:54:19 WIB
Bagikan Berita ini :
konflik golkar

Anak Agung Laksono Risih dengan Pengamanan di Lantai 12 DPR

44unnamed.jpg
Penjagaan polisi di lantai 12 DPR RI (Sumber foto : Indra Kusuma/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Anggota Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) dari Fraksi Golkar Dave Laksono merasa risih dan terganggu dengan keberadaan sejumlah aparat pengamanan, baik dari Pamdal maupun aparat Kepolisian.

"Saya sangat terganggu buat apa pengamanan terlalu banyak dan buat apa berlebihan," kata anak Agung Laksono tersebut di Nusantara II DPR RI Jakarta, Jumat (27/03/2015).

Lebih lanjut Dave mengatakan bahwa dengan adanya pengamanan seperti itu, menunjukan bahwa tidak adanya kedewasaan dalam berpolitik.

"Sangat tidak pantas dan tidak sepatutnya ada pengamanan berlebihan, harusnya kalau merasa senior, berpolitik itu memakai cara-cara yang santun bukan memakai otot," tandas dia.

Seperti diketahui dalam beberapa hari terakhir ini, pengamanan di ruang Fraksi partai Golkar di lantai 12 terlihat berbeda dengan pengamanan seperti hari-hari biasanya. (iy)

tag: #konflik golkar  #dave laksono  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 28 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...
Berita

DPR Sahkan RUU Daerah Khusus Jakarta Jadi UU

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --DPR RI resmi mengesahkan Rancangan Undang-Undang Daerah Khusus Jakarta (RUU DKJ) menjadi Undang-Undang (UU). Pengesahan dilakukan pada Rapat Paripurna DPR RI ke-14, di ...