Bisnis
Oleh Aliyudin pada hari Jumat, 27 Mar 2015 - 16:15:05 WIB
Bagikan Berita ini :

Marwan Sosialisasikan Penyaluran Dana Desa

86Marwan Jafar.jpg
Menteri Desa Marwan Jafar (Sumber foto : marwanjafarcenter)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Marwan Jafar, memberikan pengarahan kepada para Kepala Desa se Malang Raya, terkait persiapan penyaluran dana desa pada April nanti.

"Saya sengaja keliling ke daerah-daerah, untuk bertemu langsung dengan para Kades, memberikan pengarahan, pemahaman tentang penyaluran Dana Desa ini. Termasuk dengan para kepala desa di Malang siang ini," ujar Marwan melalui keterangan resmi yang diterima Teropongsenayan diJakarta, Jum'at (27/3/2015).

Marwan berkunjung ke Desa Selorejo Kecamatan Dau Kabupaten Malang yang memiliki Agrowisata Jeruk Petik yang sangat digemari wisatawan.

"Ini bisa menjadi contoh desa-desa lain di Indonesia yang memiliki potensi wisata agar dikelola dengan baik, seperti di Selorejo itu," ujarnya.

Pada kesempatan itu, Marwan melakukan sosialisasi ke kalangan kaum intelektual. Dia mengutarakan pemikiranya tentang penguatan desa mandiri di hadapan para peserta seminar nasiopnal Universitas Islam Malang (Unisma).

"Karena, peran kampus-kampus sebagai pusat kaum intelektual tentu penting untuk memberikan sumbangsih pemikiran maupun tenaga dalam upaya membangun desa mandiri kedepan," tuturnya.(al)

tag: #Menteri Desa  #Marwan Jafar  #sosialisasi dana desa  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement