Berita
Oleh Sahlan pada hari Jumat, 12 Jan 2018 - 13:56:53 WIB
Bagikan Berita ini :

Sebut Bamsoet Ketua DPR, Fadel: Noor Supit Itu Siapa?

6Fadel-Golkar.jpg
Fadel Muhammad (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Anggota Dewan Pembina Partai Golkar Fadel Muhammad ucapan politikus senior Golkar Ahmadi Noor Supit, yang menyebut Bambang Soesatyo (Bamsoet) telah ditunjuk menjadi ketua DPR.

"Dia (Supit) itu siapa? Dia itu bukan apa-apa. Dia itu bukan ketua umum kan. Yang menentukan itu ketua umum, jadi tolong bilang ke teman-teman itu kita tunggu. Kan Ketua DPR itu mitra kerja presiden bagaimana juga harus di konsultasikan dengan presiden dengan wapres," kata Fadel saat dihubungi, Jumat (12/1/2018).

Fadel mengungkapkan, semua kader Golkar di DPR berpeluang menjadi pucuk pimpinan dewan. Dengan begitu, kata dia, belum ada nama yang sudah pasti menjadi Ketua DPR yang dipilih Airlangga Hartanto.

"Kalau itu saya kira belum. Itu kan dia bilang ada beberapa nama yang diusulkan. Nama senior maupun muda-muda," katanya.

Ada beberapa kader muda dan kader senior yang dijagokan menjadi Ketua DPR. Seperti Agus Gumiwang, Aziz Syamsuddin, Zainudin Amali, Bambang Soesatyo dan Fadel Muhamad.

"Yang mereka minta-minta kan yang senior-senior kan saya. Jadi saya lebih hati-hati kalau berbicara. Tidak mau terlalu nyodor-nyodorin tidak mau terlalu maksa maksain," kata Fadel.

Ia juga kembali menegaskan bahwa sejauh ini Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartanto belum menunjuk calon Ketua DPR dan masih dikonsultasikan dengan Presiden dan Wakil Presiden.

"Ada beberapa nama di ketum tapi akan dikonsultasikan dengan presiden dan wapres sebagai mitra kerja," tandasnya.(yn)

tag: #partai-golkar  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement