Zoom
Oleh Mandra Pradipta pada hari Senin, 30 Mar 2015 - 17:11:18 WIB
Bagikan Berita ini :
Kecewa Pada Jokowi

Demo Turunkan Jokowi Kian Menggurita, Rhoma Irama Mendukung

41IMG-20150330-WA001.jpg
Rhoma Irama (Sumber foto : TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Aksi mahasiswa menuntut Presiden Joko Widodo mundur kian menggurita. Aksi itu ditanggapi secara beragam sejumlah kalangan, tak terkecuali Raja Dangdut Rhoma Irama.

Ia mengaku mendukung langkah mahasiswa tersebut. Pedangdut yang pernah digadang-gadang sebagai calon Presiden RI itu mengaku prihatin dengan kondisi bangsa sekarang ini.

Tak hanya itu, Rhoma juga mengaku heran dengan kenaikan harga BBM yang naik hampir setiap bulan. Padahal, ujar Rhoma, APBN negara masih mampu mensubsidi bbm premium untuk rakyat kecil.

"Seharusnya pemerintah itu memberikan solusi atas kenaikan harga BBM ini. Jadi aksi mahasiswa yang terus bergulir saya kira memang harus ada, untuk mengoreksi pemerintah," kata Rhoma kepada TeropongSenayan, Jakarta, Senin (30/3/2015).

Selain itu Rhoma menambahkan pemerintah perlu menemukan formula yang ampuh agar permasalahan ini tidak terulang kembali. Sebab, jika kenaikan BBM ini terus-terusan terjadi, akan menimbulkan gejolak baru.

"Jangan sampai terulang kembali, karena hal ini sangat menyusahkan rakyat kecil. Harus temukan jalan keluarnyalah," jelasnya.

tag: #Demo Jokowi  #Mahasiswa Turunkan Jokowi  #Jokowi  #Rhoma Irama  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Zoom Lainnya
Zoom

Mengapa Jual Beli Jabatan Merupakan Modus Korupsi yang Populer?

Oleh Wiranto
pada hari Kamis, 06 Jan 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menangkap Walikota Bekasi Rahmat Effendi, pada Rabu (5/1/2022). KPK mengamankan 12 orang termasuk Wali Kota Bekasi Rahmat ...
Zoom

Anies dan Ridwan Kamil Akan Digugat Apindo, Ini Alasannya

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kini sedang berhadap-hadapan dengan pengusaha. Anies vs pengusaha ini terkait dengan keputusan Anies yang mengubah kenaikan UMP dari ...