Zoom
Oleh Mandra Pradipta pada hari Selasa, 31 Mar 2015 - 07:57:59 WIB
Bagikan Berita ini :

Mahasiswa Demo Tuntut Jokowi Turun, Ruhut Sitompul Malah Salahkan Menteri

69Images.jpg
Ruhut Sitompul (kiri) (Sumber foto : TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Juru bicara Partai Demokrat, Ruhut Sitompul menilai gelombang aksi besar-besaran mahasiswa di sejumlah daerah yang menuntut Presiden Joko Widodo untuk mundur adalah bagian dari riak demokrasi.

Menurut Ruhut, demonstrasi itu biasa, namun pemerintah harus bisa peka kenapa aksi yang dilakukan mahasiswa tersebut terjadi. Ruhut pun menyalahkan kabinet Jokowi-JK yang dinilainya lemah dalam melakukan komunikasi dengan masyarakat.

"Ini kan hanya riak-riak demokrasi. Harusnya para pembantu (menteri) Pak Jokowi ini bisa meningkatkan komunikasi lah kepada masyarakat, Pak Jokowi kinerjanya sudah baik kok," kata Ruhut kepada TeropongSenayan, di gedung Nusantara I DPR, Jakarta, Selasa (31/3/2015).

Lebih lanjut anggota Komisi III ini mengatakan kalau selama ini Jokowi sudah bekerja maksimal untuk meningkatkan perekonomian di Indonesia. Di antaranya yakni kunjungan Jokowi ke Tokyo, Jepang untuk menarik investor beberapa hari yang lalu.

"Pak Jokowi sudah mencoba menarik investor setelah kunjungan beliau dari Tokyo. Itu bukti kalau Pak Jokowi bekerja sungguh-sunguh. Nah, tinggal bagaimana para pembantunya ini mampu enggak mengimbangin Pak Jokowi," tandasnya. (iy)

tag: #Mahasiswa Tuntut Jokowi Mundur  #Jokowi Dituntut Mundur  #Jokowi  #Ruhut Sitompul  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Zoom Lainnya
Zoom

Mengapa Jual Beli Jabatan Merupakan Modus Korupsi yang Populer?

Oleh Wiranto
pada hari Kamis, 06 Jan 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menangkap Walikota Bekasi Rahmat Effendi, pada Rabu (5/1/2022). KPK mengamankan 12 orang termasuk Wali Kota Bekasi Rahmat ...
Zoom

Anies dan Ridwan Kamil Akan Digugat Apindo, Ini Alasannya

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kini sedang berhadap-hadapan dengan pengusaha. Anies vs pengusaha ini terkait dengan keputusan Anies yang mengubah kenaikan UMP dari ...