TSPartai
Oleh Ahmad Hatim Benarfa pada hari Selasa, 31 Mar 2015 - 10:46:41 WIB
Bagikan Berita ini :

Tugas Vena Jaga Tamu Agar Nyaman

29vena melinda.jpg
Vena Melinda (Sumber foto : Eko Hilman)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Wajah ayu Vena Melinda, sudah pasti yang membuat panitia menunjuk politisi Partai Demokrat dari kalangan artis ini ditempatkan sebagai bagian dari protokol kongres partainya. Protokolah yang akan menjadi pintu pertama ditemui undangan hingga merasa nyaman dan aman.

Karena itulah dipasang Vena yang ayu agar undangan saat baru datang di lokasi sudah merasa nyaman."Saya menjadi sekretaris protokoler dalam kongres," katanya saat ditanya TeropongSenayan, di Gedung DPR, Selasa (31/03/2015).

Yang dia tahu, salah satu tugasnya bidang protokoler ini, adalah menerima tamu undangan. Pada dasarnya tidak ada masalah dengan tugas itu, yang penting semua lancar tanpa hambatan sehingga tujuan dan capaiannya maksimal.

Kongres ke-3 Partai Demokrat yang akan berlangsung pada 11-13 Mei 2015 itu rencananya akan digelar di Surabaya. Belum banyak nama calon ketua umum partai berlambang mercy ini yang berani menyodorkan diri. Satu-satunya nama calon ketua umum yang sudah banyak disebut peserta maupun kader Partai Demokrat adalah Susilo Bambang Yudhoyono.(ss)

tag: #kongres demokrat  #venna melinda  #jaga tamu  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
TSPartai Lainnya
TSPartai

HUT Ke-52, DPP Golkar Santuni 1964 Anak Yatim

Oleh Sahlan
pada hari Kamis, 20 Okt 2016
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Memperingati HUT-nya ke 52, DPP Partai Golkar memberikan santunan kepada 1964 anak yatim. Acara ini dilaksanakan di kantor DPP, jalan Anggrek Nelli Murni, Jakarta Barat, ...
TSPartai

Roy Bilang Demokrat Bersyukur Kehilangan Ruhut Si "Berlian KW"

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Roy Suryo mengatakan, pihaknya sangat senang jika benar Ruhut Sitompul bakal mundur sebagai anggota DPR.Terlebih, kata Roy, Komisi ...