Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Rabu, 24 Jan 2018 - 14:40:39 WIB
Bagikan Berita ini :

DPR: yang Dukung LGBT adalah Iblis

78PAN-TaufikKurniawan.jpg
Taufik Kurniawan (Sumber foto : Dokumen TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Ketua DPR RI Taufik Kurniawan mengatakan pihak-pihak yang mendukung adanya rancangan undang-undang khusus terkait lesbian, gay, biseksual dan transgender (LGBT) merupakan iblis.

"LGBT itu tidak ada agama manapun di dunia ini yang mengajarkan LGBT. Secara aspek religi seluruh agama ini tidak ada yang memperbolehkan praktek-praktek yang menyimpang dari norma yang ada terhadap penyalahgunaan LGBT baik Katolik, Protestan, Hindu, Budha, Islam tidak ada agama itu. Kalau ada orang yang mendorong-dorong berarti itu iblis sudah tidak beragama," ujar Taufik Kurniawan di komplek parlemen, Jakarta, Rabu (24/1/2018).

Menurutnya, pertentangan pro dan kontra mengenai LGBT tidak perlu dilanjutkan sebab dipastikan tidak bermanfaat bagi masyarakat. Ia pun mengingatkan persoalan LGBT sudah pernah terjadi dalam kisah Nabi Luth, dimana seluruh rakyatnya telah dikutuk.

"Ini sudah disampaikan saat nabi Luth pada saat kaum Sodom dan Gemora. Masa kita mau mengulangi kebodohannya lagi, ini tidak bukan masalah fraksi mana yang setuju dan tidak setuju tetapi lebih dari itu ini universal. Jadi, kalau ada pertentangan ngapain kita menguras energi, itu sudah jelas dan garis batasnya sudah jelas sekali berarti sudah tidak sesuai dengan norma agama dan pancasila," tegas Waketum DPP PAN itu.

"Lebih baik kita memikirkan masyarakat, harga beras yang naik, impor beras, garam jadi ngapain ngruusin LGBT. Kalau ada orang yang memperdebatkan LGBT berarti itu non agama, jadi orang itu Ibils," tambahnya. (icl)

tag: #lgbt  
Bagikan Berita ini :
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - Bantu Negeri Peduli Pendidikan Masa Pandemi
advertisement
Advertisement
Top Up Jackcard Kamu Dengan JakOne Mobile
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - Bantu Negeri Peduli Pendidikan Masa Pandemi
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Dua Hari Terakhir, Penularan COVID-19 Pecahkan Rekor di Kabupaten Bogor

Oleh Rihad
pada hari Sabtu, 26 Sep 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Kabupaten Bogor, Jawa Barat mencatat rekor kasus terkonfirmasi positif COVID-19 tertinggi selama dua hari berturut-turut. "Hari ini ada 57 tambahan kasus terkonfirmasi ...
Berita

Tingkatkan Kewaspadaan, Jumlah Meninggal Akibat COVID-19 Lebih 10 Ribu Orang

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Tidak diragukan lagi COVID-19 adalah virus yang berbahaya. Satuan Tugas Penanganan COVID-19 mencatat penambahan 4.494 kasus sehingga jumlah akumulasi kasus infeksi di ...