Berita
Oleh Syamsul Bachtiar pada hari Kamis, 02 Apr 2015 - 06:48:06 WIB
Bagikan Berita ini :

Titiek Soeharto: Adik Saya Tahu Golkar Diadu Domba

50DSC_0224.JPG
Titiek Soeharto (Sumber foto : IndraKusuma/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Pernyataan Tommy Soeharto melalui akun twitternya yang bernada marah kepada Wakil Ketua Umum Partai Golkar kubu Agung Laksono, Yorrys Raweyai, karena merasa partai bentukan orang tuanya diacak-acak.

"Kemarahan adik saya karena dia tahu sejarah Partai Golkar, dan sekarang ini partai diacak-acak oleh anak-anak kemarin. Makanya setelah tanya saya dia mengungkapkan kekesalannya," kata Titiek Soeharto, yang menghubungi TeropongSenayan. Titiek adalah kakak dari Tommy Soeharto, yang kini menjadi anggota DPR dari Fraksi Partai Golkar DPR. Dia juga menjabat sebagai Wakil Ketua Umum Partai Golkar kubu Aburizal Bakrie.

Menurut Titiek, dua adik lelakinya (Bambang Tri Hatmodjo dan Tommy Soeharto) meskipun tidak aktif di Partai Golkar tetap mengikuti perkembangannya. Karena itu saat tahu partai diacak-acak dan diadu domba mereka kesal.

"Tommy tahu, Partai Golkar saat ini sedang diadu domba. Dia tahu dari media dan juga dari saya," tambah anggota DPR ini.

Sebelumnya, melalui akun twiternya @HutomoMP_9, Selasa (31/03/2015) putra mantan Presiden Soeharto menuduh Yorrys dianggap menggunakan cara kasar dalam menghadapi konflik internal Partai Golkar.

Tommy menganggap langkah Yorrys sebagai tindakan yang kekanak-kanakan."Lebih terlihat seperti penguasaan paksa dalam permainan perang perangan sekumpulan anak2 sekolah dasar," tulis Tommy diakunnya.

Dia juga mengecam sikap Yorrys yang dianggapnya memimpin kelompok Agung Laksono Cs menyerbu ruang fraksi Partai Golkar. "Saya mengecam keras perilaku Yorrys, selama ini anda saya anggap teman tapi ternyata lebih pantas dianggap pecundang." tambahnya.

Tommy juga mengingatkan mantan Ketua Umum Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) itu. "Kalau mau main keras saya juga punya sisi keras, sebaiknya jangan main-main dalam masalah ini," katanya.

"Partai Golkar jangan sampai anda jadikan arena perang jika anda sendiri tidak ingin diperangi.Saya berbicara seperti ini bukan karena membela saudara, tapi tindakan anda sepertinya ingin memancing seberapa besar kesabaran saya."

Diakhir kultwitnya, Tommy menyatakan bahwa dirinya bisa berlaku sopan dan juga bisa bertindak sebaliknya."Anda sopan saya segan Anda Arogan saya makan."(ss)

tag: #yorrys raweyai  #tommy soeharto  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement