Berita
Oleh alfian pada hari Sabtu, 17 Feb 2018 - 12:04:50 WIB
Bagikan Berita ini :

Taufik Tularkan Kemenangan Anies-Sandi ke Pilpres 2019‎

44taufik.jpg
Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra DKI Jakarta Mohamad Taufik (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Memasuki tahun politik 2018,‎ ribuan loyalis politisi Gerindra DKI Mohamad Taufik mulai memanaskan mesin partai.

Mereka yang tergabung dalam relawan Mohamad Taufik Center (MTC)‎ se-Kecamatan Tanjung Priok sudah bersiap-siap mensukseskan pemilu serentak Pileg dan Pilpres 2019.‎

"Kita tidak ada waktu untuk bersanti-santai. Mari kita jaga energi dan kerja keras kita sebagaimana saat memenangkan Anies-Sandi di Pilkada DKI 2017 kemarin. Semangat ini harus kita tularkan kepada pemenangan Gerindra dan Prabowo Subianto di Pilpres 2019," kata Taufik‎ di acara silaturrahmi akbar di GOR Gelanggang Remaja Jakarta Utara (GRJU), Jumat (16/2/2018) malam.

Dalam kesempatan ini, ribuan kader Gerindra tersebut berasal dari Dapil 3 Jakarta Utara, meliputi Kelurahan Sunter, Kelurahan Sunter Agung, Kelurahan Tanjung Priok, Kelurahan Warakas, Kelurahan Papanggo, Kelurahan Kebon Bawang dan Kelurahan Sungai Bambu.‎

Pembina MTC yang tak lain adalah Ketua DPD Gerindra DKI itu menegaskan, bahwa langkah pemenangan Prabowo Subianto di Pilpres 2019 telah dimulai dengan kemenangan Gubenur dan Wakil Gubernur Anies Baswedan-Sandiaga Uno di Pilkada Jakarta 2017 lalu.‎

Karenanya, Taufik meminta agar kader Gerindra menambah speed bergerak serentak mengkampanyekan sosok Prabowo Subianto kepada masyarakat.

"MTC punya tugas besar memenangkan Pak Prabowo. Kenapa? Supaya kondisi di republik ini ada perubahan," katanya.

Sebab, menurut Taufik, kondisi serba susah saat ini tidak akan bisa dirubah tanpa melakukan perubahan di pucuk pimpinan tertinggi. ‎"Makanya, presidennya harus kita ganti," tegas Taufik.

Caranya, lanjut Taufik, pertama-tama kader Gerindra harus mulai bahu membahu memenangkan Gerindra di Ibu Kota Jakarta.

"Percayalah, kemenangan Gerindra dan Pak Prabowo di Ibu Kota Negara akan menjadi energi positif bagi di daerah-daerah lain,‎" pesan Taufik. (plt)

tag: #partai-gerindra  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement