Zoom
Oleh Ilyas pada hari Senin, 06 Apr 2015 - 12:27:16 WIB
Bagikan Berita ini :

Tommy: Jokowi Itu Baik, Tapi Diperalat Manusia Bertabiat Buruk

79untitled.jpg
Jokowi (kiri) dan Tommy Soeharto (kanan) (Sumber foto : Ilyas/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) – Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto merasa kasihan kepada Presiden RI Joko Widodo. Menurutnya, Jokowi itu sebenarnya baik, tapi sayangnya hanya diperalat orang-orang yang punya tabiat buruk.

“Menurut saya Joko Widodo adalah orang baik yang diperalat manusia-manusia bertabiat buruk. Saya melihat ada tekanan di wajah pemimpin kita ini,” kata Tommy melalui akun twitternya, Senin (6/4/2015).

Namun Tommy tidak menjelaskan lebih lanjut, siapa sajakah gerangan orang-orang yang dimaksudnya bertabiat buruk.

Baca juga Jokowi Dapat PetisiPanas

Dalam cuitan berikutnya, ia baru mengemukakan mengenai proses pengeluaran Perpres tentang naiknya uang muka mobil pejabat. Menurut Tommy, kesalahan penandatangan itu tidak mungkin terjadi secara tidak sengaja.

“Jika ada kesalahan dalam memilah berkas yang diajukan ke meja RI1, itu bukan suatu kebetulan,melainkan kesengajaan yang datang dari dalam,” ujarnya.

“Seharusnya tidak perlu membuat alasan tidak sempat memilah berkas yang akan ditanda tangani, itu sangat memalukan di mata publik.”

Dia juga minta orang-orang di lingkaran Jokowi, agar tidak main-main dengan urusan Negara.

“Jangan main2 dengan berkas yang diajukan ke meja kerja, bagai mana kalau ternyata berkas itu adalah pengambil alihan negara atau kekuasaan?”

“Bersyukur hanya masalah DP kendaraan buruh rakyat, kalau ternyata berkas yang salah ttd itu adalah berkas memerdekakan wilayah Bagaimana?” (iy)

tag: #Tommy Soeharto  #Jokowi  #Jokowi diminta turun  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Zoom Lainnya
Zoom

Mengapa Jual Beli Jabatan Merupakan Modus Korupsi yang Populer?

Oleh Wiranto
pada hari Kamis, 06 Jan 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menangkap Walikota Bekasi Rahmat Effendi, pada Rabu (5/1/2022). KPK mengamankan 12 orang termasuk Wali Kota Bekasi Rahmat ...
Zoom

Anies dan Ridwan Kamil Akan Digugat Apindo, Ini Alasannya

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kini sedang berhadap-hadapan dengan pengusaha. Anies vs pengusaha ini terkait dengan keputusan Anies yang mengubah kenaikan UMP dari ...