Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Sabtu, 10 Mar 2018 - 14:00:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Asyik, Mario Bros Jadi Navigator Google Maps Hari Ini

41mario-bros.jpg
Ilustrasi (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Tanggal 10 Maret diperingati sebagai Mario Day karena jika ditulis menggunakan singkatan akan menghasilkan MAR10 atau dibaca Mario.

Merayakan Mario Day yang jatuh setiap 10 Maret, Nintendo menggandeng Google untuk menaruh Mario Bros sebagai navigator di aplikasi peta mereka, Google Maps.

Jika Anda penyuka karakter Mario, saat membuka Google Maps, ketuk ikon tanda tanya saat mencari rute dengan modus berkendara, terletak di sebelah kiri tombol "start" untuk memulai navigasi.

Mario yang naik mobil merah akan menggantikan tanda panah biru, yang biasanya menjadi penunjuk jalan navigasi Google Maps.

Mario akan menemani pengguna Google Maps selama seminggu ke depan.

Pastikan Anda sudah memakai Google Maps versi terbaru.(yn/ant)

tag: #google  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Berita Lainnya
Berita

Ahmad Basarah Sarankan Pemerintah Tunda Penerapan Normal Baru di Sektor Pendidikan

Oleh windarto
pada hari Senin, 01 Jun 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Wakil Ketua MPR RI Ahmad Basarah menyarankan pemerintah untuk menunda pemberlakukan normal baru pada lembaga pendidikan setelah Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) ...
Berita

IPO Desak KPU RI Terapkan Protokol Next Normal untuk Pilkada 2020

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Indonesia Political Opinion (IPO) mendesak Komisi Pemilihan Umum (KPU) melaksanakan Perppu Nomor 2 Tahun 2020, tentang pelaksanaan Pilkada serentak pada 9 Desember 2020. ...