Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Senin, 12 Mar 2018 - 07:51:21 WIB
Bagikan Berita ini :

AHY Pamer Prestasi Sang Ayah, SBY

43AHY-Mandor-2.jpg
Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyampaikan pidato politik dalam acara Rapimnas Partai Demokrat 2018 di SICC, Bogor, Jawa Barat, Minggu (11/3/2018) (Sumber foto : Mandra Pradipta/TeropongSenayan)

BOGOR (TEROPONGSENAYAN)--Ketua Kogasma Pemenangan Pemilu Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menegaskan, pihaknya siap untuk kembali meningkatkan ekonomi dan kesejahteraan rakyat.

Tak hanya itu, AHY mengaku siap untuk menjaga tegaknya demokrasi dan kebebasan yang bermartabat.

"Kami siap mewujudkan kehidupan yang adil, baik politik hukum maupun sosial. Juga kehidupan yang rukun dan damai di antara sesama anak bangsa," kata AHY di SICC, Sentul Bogor, Jawa Barat, Minggu (11/3/2018).

Putra sulung Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini membanggakan hasill kerja ayahnya.

Menurut AHY, agenda utama soal keamanan, perdamaian, demokrasi dan keadilan telah diwujudkan pada masa pemerintahan SBY.

"Singkatnya, Partai Demokrat siap untuk menjadi peserta pemilu di tahun 2019, dengan harapan Demokrat menang, rakyat maju, adil, dan sejahtera," ucap dia.

Mantan calon gubernur DKI itu mengungkapkan, saat mengunjungi Monumen Gong Perdamaian di Ambon Januari lalu, ia membayangkan betapa mahalnya biaya yang ditanggung sebagai bangsa jika kebhinekaan terkoyak.

"Di atas landasan perdamaian bangsa ini, warisan yang juga kita nikmati dari 10 tahun pemerintahan dibawah kepemimpinan Presiden SBY," tuturnya.(yn)

tag: #agus-yudhoyono  #partai-demokrat  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement