Berita
Oleh Sahlan pada hari Selasa, 20 Mar 2018 - 11:38:37 WIB
Bagikan Berita ini :

Siap-Siap, Fraksi Golkar Bakal Rombak Pimpinan Komisi dan AKD

86melchias-marcus-mekeng.jpg
Melchias Marcus Mekeng (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Ketua Fraksi Partai Golkar Melchias Marcus Mekeng mengaku, dirinya sedang menunggu arahan DPP soal perombakan pimpinan Komisi dan Alat Kelengkapan Dewan (AKD) di DPR.

"Kita inikan petugas dari partai, ketua fraksi juga kita akan menjalankan semua keputusan yang akan diputuskan di DPP," kata Mekeng di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Selasa (20/3/2018).

Menurut Mekeng, rotasi bagi Fraksi Golkar di DPR sesuatu hal yang biasa.

"Ini bukan soal mengganti, tapi merotasi. Kita harus membiasakan orang untuk diberikan kesempatan memimpin. Jadi setiap kader berpacu untuk memperlihatkan kepiawaian supaya bisa jadi pemimpin," katanya.

Mekeng kembali menegaskan, saat ini belum ada keputusan dari DPP Partai Golkar soal perombakan pimpinan komisi dan AKD di DPR.

"Belum ada kepuusan, semua masih yang sama. Nanti apa yang mau dilakukan, baru kita laksanakan keputusan partai," tandasnya.(yn)

tag: #partai-golkar  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
DD MEMULIAKAN ANAK YATIM
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Unggul di Survei, Kaesang-Witjaksono Dinilai Cocok Pimpin Jawa Tengah

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 17 Jul 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep dan pengusaha asal Kabupaten Pati, Witjaksono menempati urutan teratas survei calon gubernur dan calon wakil ...
Berita

OPM Bakar Gedung SMP, DPR Minta Pemerintah Segera Buka Sekolah Darurat

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Komisi X DPR RI mengecam peristiwa pembakaran gedung sekolah yang dilakukan  Organisasi Papua Merdeka (OPM) di Kampung Borban, Distrik Okbap, Kabupaten Pegunungan ...