Berita
Oleh Sahlan pada hari Rabu, 21 Mar 2018 - 14:30:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Kritik Pemerintah, Amien Rais Tidak Akan Minta Maaf

50Amien-Rais.jpg
Amien Rais (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Wakil Ketua Umum PAN Hanafi Rais menyebut, tidak ada rencana Amien Rais meminta maaf atas kritik yang disampaikan ke pemerintah.

"Yang meminta maaf harusnya yang mengancam-ancam dan melakukan teror," kata Hanafi di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (21/3/2018).

Hanafi percaya Amien tidak sembarangan melontarkan kritik. Menurutnya, apa yang disampaikan mantan Ketua MPR RI itu memiliki bukti atas pernyataan yang dilontarkan.

"Ada buktinya. Pak Amien sudah menyiapkan tulisan, nanti akan diperlihatkan kepada khalayak untuk mensubstantiate kritik kemarin itu," ungkap dia.

Lebih lanjut, Hanafi mencium aroma kepanikan dari ancaman Luhut. Seharusnya, kata dia, pemerintah tidak perlu panik atas kritik yang dilontarkan Amien.

"Ya sebenarnya enggak perlu panik. DPR ini tiap hari dikritik, bahkan dibikin berita palsu, dibikin hoax, dibikin meme yang jelas-jelas ngawur, fitnah. Kita santai-santai aja," kata dia.

Politikus PDIP Eva Kusuma Sundari menuntut agar Amien Rais meminta maaf atas pernyataannya, yang menyebut program bagi-bagi sertifikat tanah yang dilakukan Presiden Joko Widodo merupakan kebohongan belaka alias ngibul.

"Amien Rais harus minta maaf terbuka di hadapan publik jika tidak bisa membuktikan," kata Eva kepada wartawan, Selasa (20/3/2018).(yn)

tag: #amien-rais  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

MK Jamin Tak Ada Deadlock saat Pengambilan Keputusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 18 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahkamah Konstitusi (MK) menjamin tidak akan ada deadlock dalam pengambilan putusan sengketa Pilpres 2024. Saat ini, Hakim Konstitusi masih melaksanakan rapat ...
Berita

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Penyumbang Dividen Terbesar

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik ...