Berita
Oleh Sahlan pada hari Selasa, 03 Apr 2018 - 11:43:40 WIB
Bagikan Berita ini :

Ini Elite Politik Maling yang Dimaksud Prabowo

45Nizar-Zahro-Gerindra.jpg
Nizar Zahro (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Ketua DPP Gerindra Nizar Zahro mengatakan, para elite politik maling yang dimaksud Prabowo Subianto adalah koruptor yang diciduk KPK.

"Soal elite bermental maling, lihat saja siapa yang sudah ditangkap KPK dan diputus bersalah, cek saja, banyak kok beritanya. Nggak usah menyebut orang, kita nggak usah kura-kura dalam perahu deh, pura-pura tidak tahu," kata Nizar lewat pesan tertulisnya, Selasa (3/4/2018).

Nizar menuturkan, orang-orang yang telah diputus bersalah, baik korupsi di daerah maupun pusat itu lah yang menjadi permasalahan bangsa.

"Jadi saya pikir pernyataan Prabowo tidak usah diterjemahkan lagi, siapa koruptor yang sudah ditangkap aparat penegak hukum, ya itu maksudnya. Jadi tidak perlu main tunjuk hidung, menyebut orang," ujar Nizar.

"Kalau kita masih berlagak bloon, pura-pura tidak tahu, kita nggak akan maju sebagai bangsa," kata Nizar.

Sebelumnya, Wasekjen PPP Ahmad Baidowi menantang Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyebutkan sosok yang disebutnya banyak elite politik yang 'bodoh' dan bermental 'maling'.

Karena dengan begitu, kata dia, tuduhan itu tidak kemana-mana. Bisa saja dialamatkan ke pemerintah atau diluar koalisi pemerintahan.(yn)

tag: #prabowo-subianto  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 28 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...
Berita

DPR Sahkan RUU Daerah Khusus Jakarta Jadi UU

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --DPR RI resmi mengesahkan Rancangan Undang-Undang Daerah Khusus Jakarta (RUU DKJ) menjadi Undang-Undang (UU). Pengesahan dilakukan pada Rapat Paripurna DPR RI ke-14, di ...