Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Kamis, 09 Apr 2015 - 08:38:53 WIB
Bagikan Berita ini :
Sedot Data KPU Bocor

PKS Sebut Presiden Dilahirkan di Atas Kedustaan

76Aboe Bakar Al Habsy.jpg
politisi PKS Aboe Bakar Al Habsy (Sumber foto : teropongsenayan.com)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Kicauan Akbar Faisal yang menyebutkan kantor Kepala Staf Kepresidenan, Luhut Panjaitan yang melakukan aksi sedot data pemilu pada Pilpres 2014 menjadi persoalan besar bila hal itu memang terbukti.

Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Abu Bakar Al Habsyi mengatakandemokrasi di republik ini ternyata dilahirkan di atas kedustaan. Presiden yang dihasilkan dari Pemilu yang manipulatif, adalah penghianatan terhadap republik. Karena demokrasi ini merupakan salah satu kedaulatan yang diamanahkan dalam Pasal 1 ayat 2 UUD 1945.

"Tentunya bila langkah tim IT Luhut ini benar adanya, akan menjadi musibah besar untuk demokrasi Indonesia. Dimana proses panjang demokrasi melalui pemilu, dipecundangi dengan sekedar memakir mobil dan menyedot data dari KPU," kata Abu saat dihubungi, Kamis (9/4/2015).

Meskipun demikian, Abu juga mengatakan bila ini tidak benar, maka integritas Akbar Faisal sebagai politisi akan hancur.

"Terlepas dari itu semua, Polri perlu berperan aktif dalam melakukan penyelidikan terhadap persoalan ini. Karena isu ini berkaitan dengan legitimasi kepemimpinan nasional," katanya. (al)

tag: #sedot data KPU  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement