Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Sabtu, 14 Apr 2018 - 18:43:44 WIB
Bagikan Berita ini :

Jokowi Hadiri Puncak Harlah PPP Ke-45

81Jokowi-Harlah-PPP.jpg.jpg
Harlah PPP Ke-45 di Hotel UTC, Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (14/4/2018) (Sumber foto : Istimewa)

SEMARANG (TEROPONGSENAYAN)--Presiden Joko Widodo menghadiri puncak acara perayaan Hari Ulang Lahir (Harlah) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ke-45 di Hotel UTC, Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (14/4/2018).

Mengenakan stelan jas abu-abu bersarung hijau, Jokowi hadir didampingi Menteri Sekretaris Negara Pratikno dan Juru Bicara Kepresidenan Johan Bodi.

Kehadiran orang nomor satu di Tanah Air itu disambut Ketua Umum PPP M Romahurmuziy, Ketua Majelis Pertimbangan PPP Suharso Monoarfa dan Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin.

Saat memasuki ruang acara, Jokowi disambut teriakan kader dan simpatisan PPP. Tak sedikit kader PPP yang hadir berebut menyalami Jokowi.

Berdasarkan susunan acara Harlah PPP yang diterima merdeka.com, Jokowi dijadwalkan akan memberikan pengarahan kepada ribuan kader PPP yang hadir.

Sebelum Jokowi, telah hadir lebih dahulu Ketua Majelis Indonesia Ma'ruf Amin, Ketua Majelis Syariah PPP KH Maimun Zubair dan kader PPP yang juga calon wakil gubernur Jawa Tengah Taj Yasin.(yn)

tag: #ppp  #jokowi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

UU Perampasan Aset dan BLBI Jadi PR Prabowo-Gibran

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 26 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Presiden dan Wakil Presiden (Wapres) terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka harus melanjutkan agenda pemberantasan korupsi yang sudah dicanangkan ...
Berita

Ketua DPD PAN Ahmad Fauzi Nilai Zulkifli Hasan Layak Lanjutkan Ketum PAN

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua DPD PAN Kabupaten Labuhanbatu Utara sumut Ahmad Fauzi Syahputra menilai, Zulkifli Hasan layak dan pantas untuk kembali menjabat sebagai Ketua Umum (Ketum), PAN ...