Berita
Oleh M.Anwar pada hari Minggu, 15 Apr 2018 - 13:02:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Sohibul: Prabowo Tak Mungkin Mau Dibujuk Jadi Cawapres Jokowi

15sohibul.jpg
Presiden PKS Sohibul Iman (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Presiden Partai Keadilan Sejahtera, Muhammad Sohibul Iman mengungkapkan Prabowo Subianto telah berulangkali mendapatkan tawaran untuk menjadi Cawapres Jokowi.

"Saya sudah dengar itu sudah lama sekali. Pak Prabowo sampaikan kepada saya bahwa beliau sudah menegaskan kepada utusan Pak
Jokowi, dalam hal ini Pak luhut yang selalu meminta itu dan beliau (Prabowo) menjawab tidak mungkin," kata Sohibul di acara jalan sehat PKS di Balai Kota DKI Jakarta, Minggu (15/4/2018).

"Bahkan dengan bahasa candaan Pak Prabowo bilang ke Pak Luhut: Bang, masa Abang gak kasihan sama saya. Saya sudah berjuang seperti ini masa ujung-ujungnya cuma jadi cawapresnya Pak Jokowi. Beliau sampaikan seperti itu," tambah mantan Rektor Universitas Paramadina ini.

Sohibul memaparkan ada jawaban lain dari Prabowo yang mencerminkan bahwa Ketua Umum Partai Gerindra itu enggan dipinang menjadi Cawapres Jokowi.

"Ketika Prabowo diminta lagi oleh Pak Luhut, Prabowo mengatakan 'Bang, Abang jangan underestimate bahwa kalau Jokowi-Prabowo bersatu, belum tentu (tidak) ada yang bisa mengalahkan. Nanti pasti ada calon lain, dan jika Jokowi-Prabowo kalah oleh calon yang tidak diperhitungkan atau underdog itu lebih memalukan seperti di DKI," papar Sohibul.

Dari apa yang disampaikan Prabowo, Sohibul berkeyakinan bahwa Prabowo tidak mau menjadi cawapres Jokowi.

"Karena itu saya yakin Pak Prabowo tidak mungkin mau dibujuk (menjadi Cawapres)," tutup presiden 'Partai Dakwah' ini.(plt)

tag: #prabowo-subianto  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Fadel Muhammad: Fungsi Pengawasan DPD Fokus pada Masalah-Masalah di Daerah

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 29 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wakil Ketua MPR Prof. Dr. Ir. Fadel Muhammad mengatakan fungsi pengawasan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) harus lebih diperkuat dalam pengawasan terhadap pemerintah daerah. ...
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...