Gerindra: Kaum Milenial Rasional, Tak Butuh Pencitraan
Oleh Sahlan pada hari Senin, 16 Apr 2018 - 13:32:44 WIB

Bagikan Berita ini :

77jokowii-sawah.jpg.jpg
Sumber foto : Istimewa
Presiden Joko Widodo

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Wakil Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Andre Rosiade mengatakan, pemilih milenial saat ini semakin cerdas. Mereka, lanjut dia, tidak melihat penampilan semata terhadap calon Presiden yang akan dipilihnya nanti.

"Kaum milenial itu pemilih rasional. pemilih yang berpikir nasib mereka ke depan, jadi pemilih rasional itu tidak terlalu butuh pencitraan ke bioskop, nonton konser. Bagi mereka tidak ada manfaatnya yang dibutuhkan itu kepastian bahwa mereka mendapatkan lapangan pekerjaan," kata Andre saat dihubungi, Senin (16/4/2018).

Justru, sambung Andre, yang dinginkan kaum milenial saat ini kepastian lapangan kerja dari pemerintah, bukan menonton bioskop dan menonton konser.

"Itu yang tidak bisa diwujudkan oleh Jokowi, kemudian dengan nonton bioskop nanton konser maka pemilih milenial akan memilih Jokowi, belum tentu," katanya.

Menurutnya, belum tentu tampang 'ndeso' pakai baju sederhana dibilang pro rakyat.

"Merakyat itu bukan soal baju, bukan soal sepatu murah, celana murah atau tampang ndeso, yang pentin kebijakan kita itu pro rakyat. Apa gunanya kalau pakai baju sederhana, celana sederhana, muka ndeso tapi kebijakannya untuk asing," tandasnya.(yn)

tag: #partai-gerindra  #pilpres-2019  #jokowi  

Bagikan Berita ini :

Tanggapan Anda atas berita ini?
TSPOLING
Pembaca Teropong Senayan, Yth Perhelatan Pilkada Serentak 2018 sudah usai. Hasil hitung cepat (quick count) lembaga survei telah terpublikasi secara masif. Dari publikasi ini, para pemilih pun mengerti menang atau kalahkah kandidat yang mereka pilih. Pada saat bersamaan, para kandidat capres/cawapres dan partai pendukung ditengarai juga mulai mengatur strategi menyikapi hasil pilkada. Tentu, strategi ini hendak menempatkan hasil pilkada sebagai acuan meraih kemenangan pada Pilpres 2019. Menurut Anda, siapa capres yang diuntungkan oleh hasil Pilkada 2018 :
  • Joko Widodo
  • Prabowo Subianto
  • Calon Alternatif Poros Ketiga
LIHAT HASIL POLING