Berita
Oleh bara ilyasa pada hari Selasa, 24 Apr 2018 - 19:07:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Komentar Gerindra Soal Pertemuan Prabowo-Wiranto

38wirantoprabowo.jpg.jpg
Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Wiranto dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Wasekjen Gerindra Andre Rosiade menilai rencana pertemuan antara Menkopolhukam Wiranto dengan Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto merupakan hal yang biasa saja.

Menurut Andre, Prabowo Subianto merupakan sosok yang terbuka. Apalagi, ketika setiap ada momentum pertemuan dengan tokoh-tokoh bangsa untuk membicarakan kepentingan masyarakat luas Prabowo terbuka untuk bertemu.

"Pak Prabwo ini kan figur yang terbuka, siapapun ingin bertemu pasti terbuka apalagi untuk membicarakan kepentingan bangsa. Jadi hal yang biasa-biasa saja, seperti pak SBY bertemu dengan pak Prabowo atau pertemuan pak Prabowo dengan pak Luhut atau dengan tokoh-tokoh yang lain itu hal yang biasa saja," kata Andre saat dihubungi TeropongSenayan, Selasa (24/4/2018).

Saat ditanyakan mengenai pertemuan tersebut merupakan usaha koalisi Joko Widodo agar Prabowo Subianto sebagai cawapres di Pemilu 2019, Andre menegaskan keputusan Partai Gerindra sudah final. Dimana, Prabowo Subianto diberikan mandat menjadi calon Presiden di Pemilu 2019.

"Kalau soal tawaran itu kan sejak tahun 2016 sudah selalu ditawarkan ke pak Prabowo dari pihak istana. Tapi yang jelas sejak keputusan rakornas Partai untuk memberikan mandat pak Prabowo sebagai capres itu sudah final. Jadi kalau misalnya ada tawaran lagi kita dengarkan saja itu tawarannya karena sikap partai dan Pak Prabowo sudah jelas," tegasnya.

Sebelumnya Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Wiranto mengaku akan menemui Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

"Kalau rencana (bertemu Prabowo) pasti ada, karena dari awal saya katakan akan mendatangi tokoh-tokoh politik," ujar Wiranto di Jakarta, Senin (23/4/2018).(plt)

tag: #wiranto  #prabowo-subianto  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Kenakan Kemeja Putih Prabowo-Gibran Tiba di KPU

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 24 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Paslon Capres-Cawapres 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka tiba di Gedung KPU RI, Jakarta, Rabu (24/4/2024). Pasangan pemenang Pilpres 2024 itu, sampai di Gedung ...
Berita

KPU Undang Presiden Umumkan Pemenang Pilpres 2024

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI berencana mengundang Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk menghadiri langsung penetapan pemenang Pilpres 2024. Rencanannya, acara tersebut ...