Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Senin, 30 Apr 2018 - 11:12:37 WIB
Bagikan Berita ini :

Golkar Ogah Ikut Pansus TKA

13Ace-Hasan.jpg.jpg
Ace Hasan Syadzily (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Ketua DPP Partai Golkar Ace Hasan Syadzily memastikan, pihaknya tidak akan ikut meneken usulan pembentukan Pansus Tenaga Kerja Asing (TKA). Alasannya, kata dia, isu tersebut telalu dipolitisir

"Kita pasti tidak akan ikut tanda tangan, kita pasti tidak ikut Pansus TKA," kata Ace kepada awak media, Senin (30/4/2018).

"Kita tahu ini adalah tahun politik tentu isu-isu seperti ini sengaja dipolitisasi," tambah Ace.

Partai Gerindra sebelumnya menyebut akan ada partai politik di koalisi pemerintah yang akan menandatangani usulan pembentukan Pansus TKA.

Ace mengingatkan agar semua kader Golkar di DPR saat ini harus patuh kepada keputusan fraksi yang menolak Pansus TKA. Jika ada yang ikut meneken usulan itu, Ace menyebut akan ada sanksi menanti.

"Setiap anggota F-PG harus loyal terhadap keputusan fraksi yang memang menolak adanya Pansus TKA ini," ucap Ace.

Anggota DPR F-Gerindra M Syafii yang ikut menyebut kalau akan ada parpol koalisi pemerintah yang siap meneken usulan Pansus TKA. Syafii dan Wakil Ketua DPR F-Gerindra Fadli Zon merupakan dua orang pertama yang meneken usulan itu.

"Kalau komunikasi, seperti Pak Agus sudah siap menandatangani, Pak Fahri siap menandatangani, juga anggota-anggota yang lain lah nanti akan secara fisik membubuhkan tanda tangan pada usulan pansus hak angket TKA itu. Secara fisik memang akan kami kerjakan di masa sidang," ujar Syafii.

"Bahkan ada fraksi dari koalisi pemerintah," klaimnya.(yn)

tag: #tenaga-kerja-asing-tka  #partai-golkar  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Hardjuno Pertanyakan Ketegasan Pemerintah dan DPR Soal Pemberantasan Korupsi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 17 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Komitmen pemerintah dan DPR terhadap agenda pemberantasan korupsi kembali dipertanyakan public seiring dengan sikap kedua institusi negara itu yang masih abu-abu ...
Berita

Tiga Tahun Berturut-Turut, Telkom Indonesia Kembali Raih Penghargaan Linkedin Top Companies 2024

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Konsisten mewujudkan transformasi sumber daya manusia, Telkom Indonesia kembali meraih penghargaan sebagai tempat kerja terbaik untuk mengembangkan karier versi LinkedIn ...