Berita
Oleh Enjang Sofyan pada hari Sabtu, 12 Mei 2018 - 16:19:28 WIB
Bagikan Berita ini :

Partai Idaman Gabung PAN, Ini Respons Zulhas

79IMG_20180512_112632.jpg
Zulkifli Hasan bersama Rhoma Irama di Hotel Royal Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (12/5/2018) (Sumber foto : Enjang Sofyan/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan merasa terhormat atas bergabungnya Partai Idamanbesutan Rhoma Irama.

"Ya jadi ini suatu kehormatan yang besar Bang Haji legenda seniman musik Indonesia yang sangat kuat di akar rumput. Insyaallah nanti akan bergabung dengan Partai Amanat Nasional," kata Zulkifli di Hotel Royal Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (12/5/2018).

Zulhas sapaan akrab Zulkifli Hasan mengatakan, bergabungnya partai IDAMAN akan membawa dampak yang besar terhadap PAN.

"Tentu ini akan memberikan dampak yang besar. Ya karena partai IDAMAN ada di seluruh tanah air. Berarti ini jaringannya besar dan luas tentu akan memperkuat penggalangan kita," ujarnya.

Ia juga mengapresiasi langkah Rhoma Irama yang memilih PAN sebagai kendaraan politik bagi kader Idaman padaPemilu serentak 2019 mendatang.

"Tapi yang paling penting dari itu semua adalah membuktikan bahwa PAN mendapatkan kepercayaan dari IDAMAN. Mudah-mudahan teman-teman yang lain masyarakat juga bisa memberikan kepercayaan kepada PAN," tuturnya

Zulhas yakin dengan bergabungnya Partai Islam itu akan bersama-sama membela rakyat serta memperjuangkan keadilan bangsa Indonesia. Terlebih lagi itu semua merupakan cita-cita luhur bangsa Indonesia sejak dulu kala.

"Kepercayaan untuk bela rakyat, bela umat, memperjuangkan keadilan, kesetaraan agar Indonesia berdaulat," ujarnya.

"Bagaimana cita-cita Indonesia merdeka, cita-cita reformasi. Mengurangi ketimpangan yang terjadi. Masyarakat yang susah ini tentu cita-cita IDAMAN ke depan sama untuk mengurangi, bagaimana ada kesetaraan ada keadilan, ada harmoni saling menghormati dan menghargai," pungkasnya.(yn)

tag: #partai-amanat-nasional  #partai-idaman  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement