Berita
Oleh Sahlan pada hari Selasa, 15 Mei 2018 - 11:27:09 WIB
Bagikan Berita ini :

Jokowi: Romy Cocok Jadi Cawapres

92Jokowi-Sahlan.jpg.jpg
Presiden Joko Widodo menyampaikan sambutan dalam penutupan Workshop Nasional DPRD Fraksi PPP seluruh Indonesia di Holtel Mercure, Ancol, Jakarta, Selasa (15/5/2018) (Sumber foto : Sahlan/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri penutupan Workshop Nasional DPRD Fraksi PPP seluruh Indonesia hari ini.

Dalam sambutannya, Presiden Jokowi sempat memuji dan menyinggung sosok Ketua Umum PPP M Romahurmuziy.

"Saat ditanya di Mata Najwa. Saya ditunjukkan (foto) saat ditanyai bagaimana urusan Wapres, kemudian ditunjukkan gambarnyaa Pak Romy. Saya jawab spontan, memang tidak ada skenario. Spontan saja saya jawan mengenai Romy. Saya jawab saat itu, muda, satri, intelektual," kata Jokowi di Holtel Mercure, Ancol, Jakarta, Selasa (15/5/2018).

"Terus ditanya bagaimana? Saya jawab ya cocok jadi Cawapres. Kan bener kan," tambah Jokowi yang langsung disambut gelak tawa oleh seluruh kader PPP yang hadir.

Sebelum Jokowi menyampaikan hal itu, pihak panitia acara Workshop Nasional PPP sempat memutarkan video saat Presiden Jokowi diwawancarai oleh acara 'Mata Najwa' tentang peta Pilpres 2019.(yn)

tag: #ppp  #romi  #wakilrakyat  #jokowi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement