Berita
Oleh Ilyas pada hari Selasa, 14 Apr 2015 - 07:02:57 WIB
Bagikan Berita ini :
PDIP Sebut Jokowi Petugas Partai

Tommy: Jokowi tak Perlu Ragu Nomor-satukan Rakyat & Nomor-sepuluhkan Partai

34124302_742346_tommy_soeharto_d_int.jpg
Tommy Soeharto (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto mengatakan bahwa PDI Perjungan tidak bisa terlalu jauh mengatur-atur Jokowi. Pasalnya ia dipilih menjadi presiden oleh rakyat dengan menggunakan dana dari negara.

"RI-1 dipilih oleh Rakyat dengan Pemilu dan menghabiskan Uang Negara yang tidak sedikit. Berarti Partai tidak berhak terlalu ngatur-ngatur RI-1," kata Tommy melalui akun twitternya, Senin (13/4/2015) malam.

Oleh karenanya, ia meminta agar Jokowi tidak ragu-ragu untuk menomorsatukan kepentingan rakyat. Menurut Tommy, kepentingan rakyat harus ditempatkan jauh lebih tinggi di atas kepentingan partai.

"RI-1 tidak perlu ragu-ragu untuk menomor-satukan rakyat dan menomor-sepuluhkan partai, karena masih banyak setelan jas yang cukup pas untuk dikenakan," jelasnya.

Tommy menyebutkan bahwa saat ini, Jokowi dinilainya belum berani melawan arus partai. Padahal mestinya, partai tidak usah terlalu perlu dikhawatirkan.

"Mungkin RI-1 merasa ragu-ragu untuk membantah dan melawan arus partai-nya karena merasa sendiri jika diusir partainya nanti". Mungkin Loh:)," lanjutnya.

"Konon KMP (Koalisi Merah Putih, red) sudah pesankan jas yang cukup cocok untuk dikenakan RI-1. Jas yang pantas dikenakan Perwakilan Koalisi untuk menjadi Petugas Rakyat." (iy)

tag: #Tommy Soeharto  #Jokowi  #PDI Perjuangan  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement