Berita

Kahmi Gelar KAHMI untuk Kemanusiaan, Ini Tujuannya

Oleh mandra pradipta pada hari Minggu, 20 Mei 2018 - 17:47:00 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

4kahmicare.jpg

Korps Alumni HMI (KAHMI) menggelar acara bertajuk 'KAHMI untuk Kemanusiaan di Jakarta, Minggu (20/5/2018) (Sumber foto : mandra pradipta-teropongsenayan.com)


JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Korps Alumni HMI (KAHMI) menggelar acara bertajuk 'KAHMI untuk Kemanusiaan" sekaligus peluncuran buku 20 Tahun Reformasi dan Program KAHMI Care di Ballroom Double Tree, Cikini, Jakarta Pusat, Minggu (20/5/2018).

Presidium Majelis Nasional KAHMI Kamrusammad menyatakan, pihaknya akan terus berjuang bagi ketimpangan sektor kehidupan manusia di muka bumi.

Tidak hanya di Indonesia, lanjut, Kamrusammad, kepedulian KAHMI juga ditujukan untuk berbagai konflik di belahan dunia.

"Sikap KAHMI terhadap berbagai sektor kehidupan manusia sangat jelas. Seperti konflik Timur tengah telah melahirkan kesengsaraan berkepanjangan rakyat. Bahkan adanya kelaparan di benua Afrika telah mendistorsi kelayakan kehidupan rakyat Afrika," kata Kamrusammad.

Begitu juga, dengan konflik Rohingnya melahirkan krisis kemanusiaan dan untuk di dalam negeri adanya berbagai bencana Alam yang terjadi di Indonesia dalam kurun empat tahun terakhir.

"Hal ini yang membuat kita akhirnya tidak bisa tinggal diam, sehingga harus mengambil sikap yang jelas dan tegas," pungkasnya.(plt)

 

tag: #kahmi  

Bagikan Berita ini :