Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Selasa, 14 Apr 2015 - 14:54:29 WIB
Bagikan Berita ini :

Habis Adu Jotos, Mulyadi Bilang Kalau Mustofa Mengaku Khilaf

31untitled.jpg
Mulyadi (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Ketua Komisi VII DPR, Mulyadi mengaku sudah memaafkan anggotanya yang terlibat adu jotos dengannya, yakni Mustofa Assegaf dari Fraksi PPP beberapa waktu lalu saat jeda rapat kerja dengan Menteri ESDM Sudirman Said.

Menurutnya Mustofa saat itu mengaku khilaf memukul, karena tidak terima ketika ditegur. Jadi, lanjut politisi Demokrat ini, semua masalah sudah selesai dan tidak ada lagi dendam.

"Dia (Mustofa) sudah datang bertemu saya, dan dia bilang mengaku khilaf. Memang sebagai pimpinan di uji kesabaran, lagi pula Mustofa adik dari temen dekat saya Nurhayati Assegaf," kata Mulyadi di gedung Nusantara II DPR, Jakarta, Selasa (14/4/2015).

Meskipun sudah dimaafkan, Mulyadi mengungkapkan kalau sampai saat ini belum ada pencabutan laporan di kepolisian terkait penganiayaan yang dilakukan Mustofa. Mengingat hal ini bisa menjadi pembelajaran bagi seluruh anggota dewan sekaligus membuat efek jera.

"Kedepan ini menjadi pembelajaran sesama anggota DPR untuk tidak memukul, apalagi orang lain. Biar proses hukum berjalan untuk membuktikan siapa yang salah di atas hitam dan putih. Biar tidak ada kerancuan juga di masyarakat," tandasnya. (iy)

tag: #Adu jotos di dpr  #mulyadi  #mustofa assegaf  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

KPU Undang Presiden Umumkan Pemenang Pilpres 2024

Oleh Sahlan Ake
pada hari Selasa, 23 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI berencana mengundang Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk menghadiri langsung penetapan pemenang Pilpres 2024. Rencanannya, acara tersebut ...
Berita

Kondisi Anaknya Sungguh Tragis di Tangan Mantan Suaminya, Lisa Tak Kuasa Membendung Airmata

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ini adalah suatu kisah pilu yang dituturkan oleh seorang ibu kandung bernama Lisa yang memiliki seorang putri berinsial GI, dan GI adalah putri keduanya yang telah ...