Zoom
Oleh Mandra Pradipta pada hari Selasa, 14 Apr 2015 - 17:16:13 WIB
Bagikan Berita ini :

Wah, Politisi Partai Pro Jokowi Ini Sebut Kasus Sedot Data KPU tak Penting

76Johnny-G-Plate.jpg
Johnny G Plate (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Politisi Partai Nasdem Johnny G Plate menilai rapat pleno internal Komisi III yang diusulkan Desmond meminta klarifikasi Akbar Faisal hanya candaan belaka. Menurutnya Desmond tidak mungkin akan menggelar rapat soal sedot data KPU yang dilakukan Luhut Panjaitan pada Pilpres 2014.

Politisi partai pendukung Jokowi ini berpendapat, masalah sedot data ini tidak penting untuk dibahas. Oleh karenanya, ia yakin Wakil Ketua Komisi III DPR, Desmond J. Mahesa ogah menanggapi masalah seperti ini.

"Saya kira Desmond bercanda, karena setahu saya dia lebih serius membahas masalah-masalah besar saja," kata Johnny kepada TeropongSenayan di gedung Nusantara II DPR lantai 3, Jakarta, Selasa (14/4/2015).

Lebih lanjut anggota Komisi XI DPR ini meminta agar teknologi sedot data yang dilakukan Kepala Staf Kepresidenan, Luhut Panjaitan janganlah terlalu dibesar-besarkan. Mengingat masalah ini sudah lama terjadi.

"Masalahnya kan sudah enggak ada, dan barangnya itu tidak ada. Jadi tidak perlu dibicarakan, tapi harap kita waspadai pada Pemilu Presiden selanjutnya," jelas Wakil Ketua Fraksi Nasdem tersebut. (iy)

tag: #Teknologi sedot data KPU  #kecurangan pilpres 2014  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Zoom Lainnya
Zoom

Mengapa Jual Beli Jabatan Merupakan Modus Korupsi yang Populer?

Oleh Wiranto
pada hari Kamis, 06 Jan 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menangkap Walikota Bekasi Rahmat Effendi, pada Rabu (5/1/2022). KPK mengamankan 12 orang termasuk Wali Kota Bekasi Rahmat ...
Zoom

Anies dan Ridwan Kamil Akan Digugat Apindo, Ini Alasannya

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kini sedang berhadap-hadapan dengan pengusaha. Anies vs pengusaha ini terkait dengan keputusan Anies yang mengubah kenaikan UMP dari ...