Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Senin, 28 Mei 2018 - 20:22:07 WIB
Bagikan Berita ini :

Usai Bukber, Jokowi Buat Kesepakatan dengan Ketua DPR

73IMG-20180528-WA0025.jpg.jpg
Suasana Bukber di Kediaman Ketua DPR Bamsoet. (Sumber foto : Mandra Pradipta)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Presiden RI Joko Widodo mengaku, telah membuat kesepakatan dengan Ketua DPR RI Bambang Soesatyo saat buka bersama di Rumah Dinas Ketua DPR RI Widya Chandra, Jakarta, Senin (28/5/2018).

Kepada awak media, Jokowi mengatakan, bahwa kesepakatan tersebut tak lain adalah tentang hari libur di bulan ramadhan.

"Tadi, saya dan Pak Ketua DPR, Ketua MPR, Ketua BPK, ketua MA satu meja, bersepakat besok itu kan hari libur, dan kita sepakat besok tetap puasa," kata Jokowi berkelakar.

Usai melontarkan pernyataan tersebut, mantan gubernur DKI Jakarta yang ditemani Ketua DPR RI Bambang Soesatyo langsung meninggalkan kerumunan awak media.

Diketahui, dalam bukber ini selain Jokowi hadir juga Wapres JK dan sejumlah elite politik dan pejabat. Di antaranya, Ketua MPR Zulkifli Hasan, Ketua Mahkamah Agung Hatta Ali, dan Ketua Komisi Yudisial Aidul Fitriciada Azhari.Ketua KPK Agus Rahardjo, Wakil Ketua DPD Nono Sampono, Menteri Sosial Idrus Marham, Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah,Wakil Ketua DPR Agus Hermanto, Wakil Ketua DPR Taufik Kurniawan, Ketua KPU Arief Budiman, Ketum Golkar Airlangga dan Ketum PPP Romahurmuzy. (Alf)

tag: #jokowi  #dpr  #bamsoet  #ramadhan  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement