Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Jumat, 15 Jun 2018 - 15:02:02 WIB
Bagikan Berita ini :

Dipastikan Merumput, Salah Bakal Obrak-abrik Gawang Uruguay

92salah.jpg
Penyerang andalan timnas Mesir, Mohamed Salah (Sumber foto : ist)


YEKATERINBURG, RUSIA (TEROPONGSENAYAN)--Penyerang andalan timnas Mesir, Mohamed Salah hampir dapat dipastikan "seratus persen" turun bertanding melawan Uruguay dalam laga Grup A Piala Dunia 2018.

Mesir siap menantang Uruguay dalam pertarungan yang diadakan di Central Stadium, Yekaterinburg, pada Jumat waktu setempat, atau Jumat (15/6/2018) malam, pukul 19.00 WIB. Pertandingan itu akan ditayangkan secara langsung oleh Trans TV.

"Saya hampir dapat memastikan seratur persen bahwa ia (Salah) akan tampil bermain, meski tidak tertutup kemungkinan yang lain di saat-saat jelang laga berlangsung," kata bos Timnas Mesir, Hector Cuper sebagaimana dikutip dari laman BBC.

"Ia kelak menjadi pencetak gol terbanyak dan menjadi salah satu pemain terbaik di dunia," katanya pula.

"Kami mencoba agar ia makin percaya diri. Tim dokter memberi dia sejumlah opsi apakah dia tampil atau tidak. Saya tahu bahwa Salah berada dalam kondisi yang berangsur pulih. saya yakin ia siap berlaga."

Pada bagian lain, bek Ali Gabr diharapkan siap tempur setelah mengalami cedera ringan saat menjalani sesi latihan bersama tim.

Timnas Uruguay, diharapkan siap menurunkan dua gelandang muda, yakni Rodrigo Bentancur (20 tahun) dan Nahitan Nandez (22 tahun). Keduanya tertantang menimba pengalaman internasional, terlebih mendukung pergerakan ekplosif dua ujung tombak, masing-masing Luis Suarez dan Edinson Cavani.

Mata dunia bakal tertuju kepada penampilan Salah setelah menderita cedera. Ia memang telah bergabung bersama dengan rekan-rekannya dalam sesi latihan, bahkan menjalani sesi pemanasan, kemudia menyelesaikan latihan bersama dengan rekan satu tim.(plt)

tag: #piala-dunia-2018  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Fadel Muhammad: Fungsi Pengawasan DPD Fokus pada Masalah-Masalah di Daerah

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 29 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wakil Ketua MPR Prof. Dr. Ir. Fadel Muhammad mengatakan fungsi pengawasan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) harus lebih diperkuat dalam pengawasan terhadap pemerintah daerah. ...
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...