Berita
Oleh Ferdiansyah pada hari Jumat, 22 Jun 2018 - 09:14:27 WIB
Bagikan Berita ini :

Empat Tim Pastikan Lolos ke-16 Besar Piala Dunia

83Pemain-Kroasia.jpg.jpg
Pemain Kroasia merayakan kemenangan usai menekuk Argentina dengan skor telak 3-0 pada lanjutan laga penyisihan grup D Piala Duni 2018 pada Jumat (22/6/2018) dini hari WIB (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Sebanyak empat tim sudah lolos ke babak 16 besar kendati pertandingan fase penyisihan grup baru memasuki laga kedua pada Piala Dunia 2018 di Rusia.

Dari Grup A, Rusia dan Uruguay, melaju mulus ke babak 16 besar berkat dua kemenangan beruntun atas Mesir dan Arab Saudi. Tim tuan rumah bahkan memimpin klasemen sementara berkat produktifitas delapan gol yang dihasilkan pada dua laga itu.

Tim lainnya yang telah lolos seusai pertandingan kedua adalah Prancis seusai menaklukkan Peru 1-0 berkat gol Kylian Mbappe pada laga grup C.

Kekalahan ini membuat Peru tersingkir dan satu tiket lainnya akan diperebutkan Australia dan Denmark.

Sedangkan tim keempat yang mengamankan tiket 16 besar adalah Kroasia yang menaklukkan Argentina 3-0, setelah menang 2-0 pada laga pertama atas Nigeria.

Posisi Argentina pun terancam karena cuma memiliki satu poin dari dua laga yang telah dimainkan dan harus mencetak kemenangan besar saat menghadapi Nigeria pada pekan depan.

Dengan lolosnya empat negara tersebut, setidaknya masih tersisa 12 posisi 16 besar yang akan diperebutkan sampai akhir fase penyisihan grup pada akhir bulan ini.(yn/ant)

tag: #piala-dunia-2018  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Pengiriman Bantuan untuk Korban Gempa Terkendala Kapal, NU Bawean Minta Jokowi Turun Tangan

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 29 Mar 2024
GRESIK (TEROPONGSENAYAN) --Pengiriman bantuan logistik/sembako untuk korban Gempa Bawean, Gresik, terkendala menyusul minimnya armada kapal barang yang melayani penyeberangan dari Pelabuhan ...
Berita

Rojih Ubab Maimoen: Media Sosial Bisa Dijadikan Amal di Bulan Ramadan

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Anggota Komisi 1 DPR RI, KH. Rojih Ubab Maimoen mengajak masyarakat untuk mengunakan media digital dengan sebaik-baiknya. Apalagi, kata ia, di bulan Ramadan yang penuh ...