Artis Ramai-ramai Daftar Caleg Lewat Partai Berkarya
Oleh Sahlan pada hari Kamis, 12 Jul 2018 - 14:44:17 WIB

Bagikan Berita ini :

77Tommy-Berkarya.jpg.jpg
Sumber foto : Istimewa
Ketua Umum Partai Berkarya Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto (kiri) bersama Ketua DPP Partai Berkarya Badaruddin Andi Picunang

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Sejumlah artis papan atas Indonesia akan ramaikan bursa caleg DPR RI pada Pemilu 2019 dari Partai Berkarya. Di antaranya aktor Andi Arsyil dari Dapil Sulsel II, Sultan Djorghi dan Raslina Rasidin dari Jabar, Paramitha Rusady, Annisa Trihapsani, dan Dony Kusuma.

Ketua DPP Partai Berkarya Badaruddin Andi Picunang berharap, masuknya sejumlah artis dari partainya dapat mendokrak suara partai besutan Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto itu.

"Harapannya begitu," kata Badaruddin saat dihubungi TeropongSenayan, Kamis (12/7/2018).

Partainya juga menargetkan akan merebut 80 kursi di DPR pada Pemilu 2019 nanti. "Target 80 dari 575 kursi," ucap Badaruddin.

Ia opitimis Partai Berkarya akan mencapai target 4 persen ambang batas parlemen atau parliamentary threshold dan bisa lolos ke Senayan.

"Harus optimis dong. Kalau ngg optimis ngapain kita jadi peserta Pemilu," tandasnya.(yn)

tag: #partai-berkarya  #pemilu-2019  

Bagikan Berita ini :

Tanggapan Anda atas berita ini?
TSPOLING

Pembaca TeropongSenayan Yth

Dua pasangan calon (paslon) Pilpres 2019 telah mendaftar ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI di Jakarta, Jumat (10/8/2018). Kedua paslon itu adalah Joko Widodo (Jokowi)-Maruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Jokowi-Maruf didukung oleh sembilan partai. Yakni PDIP, Partai Golkar, Nasdem, Hanura, PPP, PKB, PSI,Perindo, dan PKPI. Sedangkan Prabowo-Sandiaga didukung oleh empat partai. Yakni Partai Gerindra, PAN, PKS, dan Demokrat.

Dua cawapres, yakni Maruf Amin dan Sandiaga Uno disebut-sebut turut menentukan kemenangan sang capres pada 2019 nanti. Tentu, baik Maruf maupun Sandiaga memiliki kelebihan masing-masing, yang akan diekplorasi habis-habisan guna menarik simpati pemilih.

Nah, jika pilpres dilaksanakan hari ini, siapa yang akan Anda pilih:

  • 1.Joko Widodo-Maruf Amin
  • 2.Prabowo Subianto-Sandiaga Uno
LIHAT HASIL POLING