Berita
Oleh sahlan ake pada hari Sabtu, 14 Jul 2018 - 06:05:40 WIB
Bagikan Berita ini :

Bertemu Sekjen PDIP Diam-diam, Demokrat Tunggu Penjelasan Agus Hermanto

51agushermanto2.jpg
Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Agus Hermanto (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--DPP Partai Demokrat menunggu penjelasan Wakil Ketua Dewan Pembina Agus Hermanto terkait pertemuannya dengan Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto.

"Partai Demokrat selalu terbuka dan siap berkomunikasi dalam kesejajaran dengan semua Partai," kata Wakil Sekretaris Jenderal Rachland Nashidik dalam pesan singkatnya, Jumat (13/7/2018).

Ia mengaku pertemuan Agus dengan PDIP tanpa pemberitahuan kepada pimpinan partai.

"Kendati tentu tidak dilarang, namun setiap kader yang memiliki inisiatif dalam hal ikhwal pilpres, perlu mengomunikasikan ide atau rencananya lebih dulu kepada pimpinan partai, sekurangnya kepada Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) DPP Partai Demokrat," tandasnya.

Sebelumnya, Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Agus Hermanto mendatangi Kantor DPP PDIP. Agus datang atas undangan untuk bertemu Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto dalam rangka membahas Pilpres 2019.

"Memang kami kebetulan ingin bersilaturahmi, bertemu kemudian bagaimana kalau kita ketemu, ngobrol-ngobrol dan saat inilah ditentukan saat saya diundang ke DPP PDI Perjuangan ini untuk bertemu dengan rekan saya Pak Hasto Kristiyanto," jelasnya di Kantor DPP PDIP, Menteng, Jakarta Pusat. (plt)

tag: #partai-demokrat  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

UU Perampasan Aset dan BLBI Jadi PR Prabowo-Gibran

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 26 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Presiden dan Wakil Presiden (Wapres) terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka harus melanjutkan agenda pemberantasan korupsi yang sudah dicanangkan ...
Berita

Ketua DPD PAN Ahmad Fauzi Nilai Zulkifli Hasan Layak Lanjutkan Ketum PAN

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua DPD PAN Kabupaten Labuhanbatu Utara sumut Ahmad Fauzi Syahputra menilai, Zulkifli Hasan layak dan pantas untuk kembali menjabat sebagai Ketua Umum (Ketum), PAN ...