Berita

Herman Khaeron Bilang Tatap Muka dengan Konstituen Cara Ampuh Dulang Suara

Oleh Mandra Pradipta pada hari Minggu, 22 Jul 2018 - 13:16:04 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

70herman-khaeron.jpg

Herman Khaeron (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Anggota DPR dari Fraksi Partai Demokrat Herman Khaeron menegaskan, kegiatan tatap muka adalah kunci bagi politisi dengan konstituen untuk memiliki nilai suara yang sangat signifikan.
 
Dengan tatap muka yang semakin sering, Herman menilai, tentu akan menimbulkan kesan mendalam dihati konstituen.
 
"Saya yakin tatap muka merupakan bagian terpenting, semakin sering kita tatap muka, akan semakin ingat mereka dengan kita," kata Herman saat dihubungi, Minggu (22/7/2018).
 
Wakil Komandan Kogasma Partai Demokrat pun mengungkapkan, setiap kali tatap muka dengan konstituen harus diakhiri dengan sesuatu yang berkesan.
 
"Yang kita hadapi di lapangan juga terberat adalah pragmatisme. Jadi perlu ada yang kita berikan. Bisa kaos, bisa mug atau sesuatu yang berkesan dan membuat mereka teringat kepada kita," jelasnya.
 
Hal lain juga, lanjut Herman, agar dipilih konstituen adalah sikap saling menghormati sesama calon legislatif dari satu partai.
 
"Tetapi kita kan juga harus bersaing dengan caleg dari satu partai. Tetapi harus diperhatikan jangan sampai kita bertarung dengan teman, sahabat kita di dalam partai. Karena kalau kita bertarung dengan teman sendiri, kondisi ini justru akan dimanfaatkan oleh caleg dari partai lain," pungkasnya.(yn)
tag: #hermankhaeron  #wakilrakyat  

Bagikan Berita ini :