Meski Bukan Ulama, Sandiaga Uno Disebut Komit Terhadap Nilai-Nilai Keislaman
Oleh Bara Ilyasa pada hari Jumat, 10 Agu 2018 - 14:26:31 WIB

Bagikan Berita ini :

692998953859.jpg.jpg
Sumber foto : Ist
Sandiaga Uno

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua DPP Partai Gerindra Ahmad Riza Patria menyebut Cawapres Sandiaga Uno sebagai sosok yang memegang teguh nilai-nilai keislaman.

Hal ini dilontarkan Riza merujuk pada tiindakan islami Sandi sehari-hari. Menurutnya, Sandi walaupun tidak mengaku ulama tetapi menjalankan ajaran ajarab Islam dengan sangat baik.

"Sandiaga Uno tidak kalah hebat dengan ulama, dia cerdas, jujur, amanah, dan tanggung jawab. Nilai-nilai keislamannya sudah tertanam sejak lahir. Jadi, Sandi yang bukan ulama tapi menunjukkan nilai-nilai Islam yang luar biasa, sholat wajib dan sholat sunnahnya selalu tepat waktu, serta dermawan dan rajin bersedekah" kata Riza Patria kepada TeropongSenayan, Jumat (10/8/2018).

Karenanya, Riza melanjutkan, meski Capres Prabowo Subianto tidak memilih seorang ulama sebagai Cawapres, tetapi komitmen Sandiaga terhadap Islam tidak diragukan lagi.

"Partai Gerindra dan pak Prabowo komitmennya jelas terhadap umat, terhadap Islam dan terhadap kebangsaan. Tidak diragukan lagi, banyak hal-hal sangat Islami yang istiqomah dia lakukan," tandas Wakil Ketua Komisi II DPR RI itu. (Alf)

tag: #partai-gerindra  #pilpres-2019  #sandiagauno  

Bagikan Berita ini :

Tanggapan Anda atas berita ini?
TSPOLING

Pembaca teropongsenayan.com yth.

Polemik Ratna Sarumpaet, dalam waktu sekejap, membuka mata-telinga dan mengejutkan banyak kalangan. Termasuk mata dan telinga para politisi.

Setelah polisi membuktikan kebohongan Ratna, dan yang bersangkutan juga mengaku berbohong, polemik pun semakin kencang. Di sisi lain, beberapa kalangan menengarai polemik kebohongan Ratna berimplikasi terhadap elektabilitas pasangan calon (paslon) peserta Pilpres 2019. Yakni Joko Widodo-Ma'ruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Menurut Anda, seperti apa dampak dari implikasi tersebut:

  • 1. Berpengaruh positif terhadap Joko Widodo-Maruf Amin
  • 2. Berpengaruh positif terhadap Prabowo Subianto-Sandiaga Uno
  • 3. Tidak berpengaruh terhadap masing-masing paslon
LIHAT HASIL POLING