Berita
Oleh Bara Ilyasa pada hari Jumat, 10 Agu 2018 - 14:26:31 WIB
Bagikan Berita ini :

Meski Bukan Ulama, Sandiaga Uno Disebut Komit Terhadap Nilai-Nilai Keislaman

692998953859.jpg.jpg
Sandiaga Uno (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua DPP Partai Gerindra Ahmad Riza Patria menyebut CawapresSandiaga Uno sebagai sosok yang memegang teguh nilai-nilai keislaman.

Hal ini dilontarkan Riza merujuk pada tiindakan islami Sandi sehari-hari. Menurutnya, Sandi walaupun tidak mengaku ulama tetapi menjalankan ajaran ajarab Islam dengan sangat baik.

"Sandiaga Uno tidak kalah hebat dengan ulama, dia cerdas, jujur, amanah, dan tanggung jawab. Nilai-nilai keislamannya sudah tertanam sejak lahir. Jadi, Sandi yang bukan ulama tapi menunjukkan nilai-nilai Islam yang luar biasa, sholat wajib dan sholat sunnahnya selalu tepat waktu, serta dermawan dan rajin bersedekah" kata Riza Patria kepada TeropongSenayan, Jumat (10/8/2018).

Karenanya, Riza melanjutkan, meski Capres Prabowo Subianto tidak memilih seorang ulama sebagai Cawapres, tetapi komitmen Sandiaga terhadap Islam tidak diragukan lagi.

"Partai Gerindra dan pak Prabowo komitmennya jelas terhadap umat, terhadap Islam dan terhadap kebangsaan. Tidak diragukan lagi, banyak hal-hal sangat Islami yang istiqomah dia lakukan," tandas Wakil Ketua Komisi II DPR RI itu. (Alf)

tag: #partai-gerindra  #pilpres-2019  #sandiagauno  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement