Berita

Ahmad Dhani Tak Bisa Keluar Hotel Dihadang Massa Kontra #2019GantiPresiden

Oleh M Anwar pada hari Minggu, 26 Agu 2018 - 13:21:45 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

63Ahmad-Dhani-blangkon.jpg

Ahmad Dhani (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Musisi kenamaan Ahmad Dhani batal menghadiri deklarasi gerakan #2019GantiPresiden di Surabaya, Minggu (26/8/2018). Pentolan grup band Dewa itu tertahan di Hotel Majapahit, Jalan Tunjungan, Surabaya, tempat ia menginap lantaran dihadang ratusan massa penolak gerakan ganti presiden.

Saat ratusan massa mengepung hotel Majapahit, Ahmad Dhani sempat membuat video pendek yang menceritakan dirinya tidak bisa keluar hotel. Video tersebut viral di media sosial.

"Mereka itu membela penguasa. Ini lucu, saya musisi yang tidak punya backing polisi didemo," kata Dhani dalam video tersebut.

Dhani juga meminta maaf kepada massa deklarasi ganti presiden 2019 di Surabaya jika dirinya terlambat atau tidak bisa hadir dalam acara deklarasi di Surabaya, karena dirinya dilarang keluar hotel oleh polisi.

Ahmad Dhani semula dijadwalkan hadir di acara deklarasi tersebut bersama Neno Warisman. Namun, Neno Warisman belum terlihat hadir.

Sebelumnya, aksi deklarasi Relawan Ganti Presiden 2019 yang dihadiri ratusan orang di sekitar Monumen Tugu Pahlawan Surabaya dibubarkan polisi.

Polisi menyebut aksi tersebut tidak memiliki Surat Tanda Terima Pemberitahuan (STTP) dan banyak menuai protes dari warga Surabaya.(yn)

tag: #2019gantipresiden  

Bagikan Berita ini :